Friday 5th of July 2024
×

Maintenance eFootball 2024 Maret 2024 Sampai Jam Berapa? Update Setiap Jam Untuk Perbarui Item Baru!

Maintenance eFootball 2024 Maret 2024 Sampai Jam Berapa? Update Setiap Jam Untuk Perbarui Item Baru!

--

BISNIS - Pembahasan yang kami sajikan dengan informasi mengenai jadwal Maintenance eFootball 2024 Maret 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.

 

Aplikasi game sendiri saat ini sudah memiliki banyak genre mulai dari petualangan, simulasi, RPG, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan preferensi, termasuk salah satunya yaitu eFootball PES.

Baca juga: Update Gratis Windows 11 Berapa GB? Cek Syarat Hingga Spek Minimum PC Juga

Baca juga: Mod VIP 9999 Stick War Legacy Free Download, Game Strategi Android Favorit Punya Visual Unik!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2023 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.

Saingan abadi dari PES 2023 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2023 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Maintenance eFootball 2024 Maret 2024

eFootball 2024 adalah sebuah game sepakbola yang dibuat oleh Konami. Game ini dirilis pertama kali pada awal September 2023 lalu. Hingga sekarang ini proses update dari game eFootball 2024 terus berlangsung setiap minggunya. Ini dilakukan agar game eFootball selalu mengikuti perkembangan liga-liga top Eropa.

Sumber:

UPDATE TERBARU