Wednesday 3rd of July 2024
×

Update Gratis Windows 11 Berapa GB? Cek Syarat Hingga Spek Minimum PC Juga

Update Gratis Windows 11 Berapa GB? Cek Syarat Hingga Spek Minimum PC Juga

--

BISNIS - Pada pembahasan berikut ini diperuntukkan untuk kamu yang ingin Update Gratis Windows 11 dan bertanya Berapa GB yang perlu disiapkan? Tentu saja ada beberapa syarat yang perlu dipahami hingga spek minimum PC sebelum kamu install update terbarunya. 

Informasi terkait Update Windows 11 dapat diinstal secara gratis pada perangkat Windows 10 sudah disiarkan secara resmi dirilis pada 5 Oktober 2021.


Baca juga: Daftar Pola Gacor Mahjong Ways2 Hari Ini 23-24 Maret 2024, Ini Dia Skema Rahasianya!

Baca juga: Mod VIP 9999 Stick War Legacy Free Download, Game Strategi Android Favorit Punya Visual Unik!

Microsoft resmi memperkenalkan Windows 11 pada 24 Juni 2021 sebagai penerus Windows 10. Hal mencolok dari sistem operasi (OS) ini adalah desain antarmukanya yang dirancang ulang untuk produktivitas, kreativitas, dan kemudahan pengguna.

Microsoft telah menentukan jadwal dukungan terakhir mereka terhadap Windows 10. Dukungan ini akan berakhir pada 14 Oktober 2025 atau lebih dari 10 tahun sejak OS ini dirilis.

Syarat Update Gratis Windows 11

Masih dari Blog Windows, Aaron mengatakan bahwa pengguna Windows 10 resmi bakal menerima update ke Windows 11 secara gratis. Namun, ketersediaannya akan digulirkan secara bertahap.

Microsoft menggarisbawahi bahwa perangkat yang kompatibel bakal diprioritaskan. Windows 11 juga akan terpasang pada perangkat yang dijual dengan preload OS ini.

Upgrade gratis ke Windows 11 dimulai pada 5 Oktober dan akan bertahap dan diukur dengan fokus pada kualitas,” kata Aaron.

Sumber:

UPDATE TERBARU