Wednesday 3rd of July 2024
×

Download eFootball 2024 APK OBB Versi Terbaru 2024, Fitur Lebih Banyak dan Unduh Gratis Aman Tanpa Virus

Download eFootball 2024 APK OBB Versi Terbaru 2024, Fitur Lebih Banyak dan Unduh Gratis Aman Tanpa Virus

--

BISNIS - Apakah Anda penggemar game sepak bola? Jika iya, maka Anda pasti tidak ingin ketinggalan dengan game terbaru dari Konami, yaitu eFootball 2024.

Tampil sebagai update dari IP game sepak bola unggulan Konami, eFootball 2024 meluncur untuk Android, iOS, PC Windows, PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series S|X, dan Xbox One,


Sebagai bagian dari update besar-besaran eFootball 2023 versi 3.0.0, gamer dapat men-download eFootball 2024 secara gratis .

Baca juga: Kenapa M Eon Share Com Tidak Bisa WD, Apakah Ini Tanda Aplikasi Penipuan?

Baca juga: Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshot 2024 Hp Vivo Terbaru Anti Kalah Deh Langsung Headshot

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Sebagai game sepak bola populer, eFootball Mobile memiliki banyak versi. Tak hanya itu, game eFootball PES Mobile ini juga telah memiliki mode unlimited money. Ingin memainkannya?

Baca juga: GRATIS! Link Download Nixon Panel FF APK Terbaru April 2024 Mainkan Sekarang Auto Headshot Tanpa Repot

Sumber:

UPDATE TERBARU