Wednesday 3rd of July 2024
×

Loker PT Forty Resources Apakah Penipuan atau Peluang? Para Pecari Kerja Harus Perhatikan Hal Berikut

 Loker PT Forty Resources Apakah Penipuan atau Peluang? Para Pecari Kerja Harus Perhatikan Hal Berikut

--

BISNIS - Mencari pekerjaan dapat menjadi proses yang menantang, terutama di era digital yang serba cepat ini. Di satu sisi, banyak peluang kerja tersedia di berbagai platform online. Di sisi lain, persaingan untuk mendapatkan pekerjaan yang ideal semakin ketat.

PT Forty Resources, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan energi, baru-baru ini membuka lowongan pekerjaan. Hal ini menarik perhatian banyak orang, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit saat ini.

Baca juga: Apakah SGB VA Penipuan Lowongan Kerja? Kursus Bisnis Remote Jarak Jauh yang Marak Muncul Penipu!

Baca juga: PT Micro Madani Institute (MMI) Penipuan Loker, Waspada Modus Langsung Kerja Tapi Suruh Bayar!

Namun, beredar kabar bahwa lowongan kerja PT Forty Resources adalah penipuan. Kabar ini muncul karena beberapa alasan, seperti:

  • Syarat yang mudah: Lowongan kerja PT Forty Resources tidak mensyaratkan pengalaman kerja atau pendidikan tertentu. Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa lowongan tersebut hanya ingin menipu pelamar.
  • Proses yang tidak jelas: Tidak ada informasi yang jelas mengenai proses rekrutmen PT Forty Resources. Pelamar diminta untuk langsung mengirimkan data diri dan uang deposit tanpa melalui proses interview.
  • Perusahaan tidak terdaftar: PT Forty Resources tidak terdaftar di Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Hal ini membuat kredibilitas perusahaan tersebut diragukan.

Baca juga: PT Finfleet Teknologi Jakarta Penipuan Loker, Hati-Hati dan Waspadai Ciri-Ciri Penipu Ulung!

Sumber:

UPDATE TERBARU