Friday 5th of July 2024
×

Senjata Paling Sakit di FF Jarak Jauh Terbaru 2024 Setelah Update, Sekali Hit Langsung ke Isekai

Senjata Paling Sakit di FF Jarak Jauh Terbaru 2024 Setelah Update, Sekali Hit Langsung ke Isekai

--

BISNIS - Kamu suka main FF? Jika iya yuk simak update mengenai Senjata Paling Sakit di FF Jarak Jauh terbaru 2024 patch terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Baca juga: Senjata Paling Sakit di FF Jarak Dekat Season Terbaru 2024, Wajib Dicoba Saat Mabar

Baca juga: Dodger Stadium di FF Adalah Apa? Benarkah Event MAP Terbaru di Tahun 2024

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) merupakan salah satu permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Senjata Paling Sakit di FF Jarak Jauh Terbaru 2024

  1. AWM Sniper Rifle

Senjata paling mematikan kedua dalam daftar ini adalah senapan sniper paling ganas di dalam game, AWM. Senjata ini hadir dengan rata-rata hit damage sebesar 90. Senjata ini juga dilengkapi dengan 8x scope.

Jadi, pemain tidak perlu khawatir mencari scope 8x untuk pertempuran jarak jauh. Seorang pemain dapat memperoleh AWM dengan menjarah airdrop atau dengan membunuh pemain musuh yang sudah memiliki senjata tersebut.

Arctic Warfare Magnum, yang dikenal sebagai AWM, adalah raja senapan sniper di Free Fire. Senapan ini memiliki statistik jangkauan dan akurasi masing-masing 91 dan 90.

Baca juga: PC Creator Simulator Mod APK Download Android & iOS iPhone 2024 Versi Terbaru, Mending Rakit PC!

Ini memberikan 90 kerusakan, yang mirip dengan tingkat kerusakan semua senapan sniper lainnya di Free Fire, tetapi memiliki kerusakan bonus headshot yang tersembunyi. Dengan senjata ini, pemain akan dapat menembak target menggunakan helm level 3.

  1. Groza

Senjata jarak jauh paling sakit berikutnya adalah Groza. Senjata Groza memiliki rate of fire yang tinggi dan kemampuan menembak dengan akurasi yang baik, sehingga senjata Groza dapat menyerang musuh dengan cepat dan tepat.

Senjata Groza juga dapat menghasilkan damage yang besar dan memiliki recoil yang rendah, sehingga dapat mempertahankan posisi senjata saat menembak dalam pertempuran jarak jauh.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU