Monday 8th of July 2024
×

Senjata Paling Sakit di FF Jarak Jauh Terbaru 2024 Setelah Update, Sekali Hit Langsung ke Isekai

Senjata Paling Sakit di FF Jarak Jauh Terbaru 2024 Setelah Update, Sekali Hit Langsung ke Isekai

--

  1. M82B

Senjata sniper semi-otomatis ini memang menyimpan kekuatan yang kuat. Meskipun AWM memiliki tingkat kerusakan yang lebih tinggi, M82B sempat menjadi senjata favorit pilihan para pemain Free Fire karena sejumlah faktor menguntungkan yang dimilikinya. Senjata ini memiliki kecepatan tembak yang cepat sehingga bisa menjadi pilihan tepat untuk pemain yang ingin mengalahkan banyak musuh dalam waktu singkat.

Baca juga: Download Fluxus Executor APK 1.2 (Roblox), Fitur Tingkat Kontrol Paling Mantap!


Baca juga: Yandere Simulator Android Download APK Mod Terbaru 2024, Game Idaman Para Wibu Merapat

Mungkin kamu pernah menemui musuh yang menjadikan kendaraannya sebagai tameng. Dengan M82B, pemain dapat dengan mudah menembus pertahanan tersebut namun, perhatikan recoil-nya yang tinggi saat menggunakan M82B. Oleh karenanya, senjata ini akan sulit dikendalikan jika kamu adalah pemain baru namun mampu menjadi serangan penghancur di tangan yang tepat.

  1. VSS

Senjata sniper berikutnya cocok untuk penggemar jenis senjata submachine gun yaitu VSS. Kemampuan membunuh musuh dengan cepat dan secara diam-diam menjadikannya senjata SMG yang paling banyak digunakan, khususnya dalam mode permainan ranked. Tingkat recoil rendah yang dimilikinya juga menjadi alasan tepat untuk memakainya karena mampu membuat senjata ini lebih mudah untuk dikendalikan.

Di antara senjata lain sekelasnya, VSS juga merupakan senapan dengan spesifikasi fire rate yang cukup besar sehingga kamu dapat menembak dengan lebih cepat. Kecepatannya ini didukung pula dengan suara kecil yang dihasilkan dari setiap tembakan karena peredam bawaan yang dimilikinya. Dengan begitu, kamu dapat lebih bebas menghabisi musuh tanpa khawatir terdengar oleh mereka.

Baca juga: Yandere Simulator Android Download APK Mod Terbaru 2024, Game Idaman Para Wibu Merapat

Bagaimana menarik bukan update informasi mengenai Senjata Paling Sakit di FF Jarak Dekat patch terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan platform online jangan sampai menyesal di kemudian hari! 

Sumber:

UPDATE TERBARU