Monday 8th of July 2024
×

Senjata Paling Sakit di FF Jarak Jauh Terbaru 2024 Setelah Update, Sekali Hit Langsung ke Isekai

Senjata Paling Sakit di FF Jarak Jauh Terbaru 2024 Setelah Update, Sekali Hit Langsung ke Isekai

--

  1. SVD

Senjata jarak jauh tersakit selanjutnya adalah SVD. Senjata SVD bisa dengan mudah membunuh musuh dari jarak yang aman, karena SVD memiliki jangkauan serangan yang jauh dan bisa menghasilkan damage yang besar, yaitu mencapai angka 89.

Senjata SVD bisa memudahkan pemain untuk mengenai tembakan kepada target musuh dengan tepat berkat kemampuan akurasi yang baik dan recoil yang rendah.


Baca juga: Roblox: Treasure Hunt Simulator Codes Redeem Maret 2024 Terbaru, Dapatkan Koin dan Gems Gratis

Baca juga: Download Nextgen Truck Simulator Mod Apk 2024 Terbaru Unlimited Money Auto Sultan

  1. SKS

Senjata jarak jauh yang paling menyakitkan berikutnya adalah SKS. Senjata SKS memiliki akurasi yang baik pada serangan jarak menengah hingga jarak jauh, sehingga memungkinkan pemain untuk menyerang musuh dari jarak yang lebih aman.

Anda juga dapat menggunakan attachment tambahan seperti Muzzle, Stock, dan Scope untuk meningkatkan performa senjata SKS dalam berbagai situasi pertempuran.

  1. M14

Senjata jarak jauh yang terakhir adalah M14. Senjata M14 memiliki tingkat tembakan dan akurasi yang tinggi serta memiliki jarak tembak yang jauh, sehingga sangat efektif untuk mengalahkan musuh dalam pertempuran jarak jauh.

Senjata M14 juga dapat memberikan kerusakan yang besar pada musuh. Ada beberapa attachment tambahan yang dapat meningkatkan performa senjata M14 seperti Silencer, Foregrip, Muzzle, Magazine dan Scope.

Baca juga: Animal Revolt Battle Simulator MOD APK Unlock and Unlimited Money 2024 Terbaru

Sumber:

UPDATE TERBARU