Tuesday 2nd of July 2024
×

Daftar Cheat Vice City Stories PSP Terbaru 2024, Complete All Missions! Menang Dalam Hitungan Menit

Daftar Cheat Vice City Stories PSP Terbaru 2024, Complete All Missions! Menang Dalam Hitungan Menit

--

BISNIS - Seperti seri Grand Theft Auto (GTA) lainnya, terdapat cheat GTA Vice City Story PSP yang bisa digunakan pemain untuk mempermudah mendapatkan item, kemampuan, dan hal lainnya yang diinginkan dengan cara instan.

Lebih lanjut, disini akan membagikan sederet kode cheat GTA Vice City Stories PSP. Jadi, simak informasinya hingga selesai untuk menemukan kode yang diinginkan.


Tentu saja dengan adanya jalan pintas ini akan dapat memudahkan kamu dalam menyelesaikan permainan dan tidak terlalu membosankan.

Baca juga: Rekomendasi Hampers Lebaran Unik Untuk Anak Kecil 2024 Terbaru Kekinian, Mulai Mainan Hingga Alat Musik

Baca juga: BARU! Kode Cheat GTA San Andreas Untuk Android Tahun 2024 Aktif Anti Polisi, Auto Jadi Sultan!

Sebab sejatinya GTA Vice City Stories merupakan permainan yang sangat populer dan terlaris setelah kehadiran GTA San Andreas. Akan tetapi permainan satu ini cukup sulit dimainkan, terutama dalam menyelesaikan setiap misi.

Dikutip dari rockstargames.com, GTA Vice City Stories berkisah pada 1984, saat terjadi perebutan kekuasaan yang mengakibatkan banyak kekerasan terjadi. Kota tersebut sedang mengalami perombakan besar yang akan mengubah Vice City menjadi kota metropolis.

Tokoh utama dari GTA Vice City Stories adalah seorang tentara bernama Vic Vance. Tentara ini harus melindungi keluarga, negara, dan dirinya sendiri.

Baca juga: Download Apk Inject Cheat Slot Hack Online Terbaru Maxwin Anti Boncos, Pasang Langsung Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU