Thursday 27th of June 2024
×

Daftar Kode Cheat GTA 5 Polisi Baik Terbaru 2024, Kini Gak Perlu Takut Dikejar Kejar Lagi!

Daftar Kode Cheat GTA 5 Polisi Baik Terbaru 2024, Kini Gak Perlu Takut Dikejar Kejar Lagi!

--

BISNIS - GTA San Andreas merupakan salah satu game dari seri Grand Theft Auto buatan Rockstar Games. GTA San Andreas merupakan salah satu game terlaris sepanjang masa.

Game GTA San Andreas ini masih populer meski sudah cukup lama dikembangkan. Bahkan kini juga sudah hadir di HP Android. Semula GTA San Andreas ini hanya bisa dimainkan di PC dan konsol saja. Nah fitur menarik dari game ini adalah bisa dengan mudah menggunakan cheat lho.


Baca juga: Info Loker PT. Mitra Distributor Indonesia Termasuk Penipuan Apa tidak? Ingat Jangan Sampai Kegocek!

Baca juga: Apakah CMI Hospital Penipuan? Eitts Jangan Sampai Missinformasi, Ketahui Faktanya Disini!

Grand Theft Auto: San Andreas adalah permainan yang yang cukup populer di kalangan anak 90an yang dulu hanya bisa dimainkan di Play Station. Kini game yang diperankan oleh tokoh bernama Carl Johnson atau CJ bisa dimainkan baik di HP Android hingga iPhone.

Menggunakan kode cheat GTA 5 PS3 anti polisi ketika bermain Grand Theft Auto (GTA 5) akan membuat permainan terasa lebih seru dan menantang. Dari waktu ke waktu, jumlah penggemar dari permainan ini pun terus bertambah, baik itu laki-laki maupun perempuan.

Untuk dapat memainkan GTA 5 di PS3, kamu bisa menggunakan beberapa kode cheat agar membantu memperlancar jalannya game. Salah satunya yaitu kode cheat GTA 5 PS3 anti polisi yang bisa kamu temukan. Ingin tahu seperti apa kodenya? Simak daftar cheat GTA 5 PS3 lengkap berikut ini. 

Baca juga: GRATIS! Download Sniper 3D Mod Apk Versi 4.33.3 Update Februari 2024, Di Setiap Tembakan Dijamin Anti Meleset!

Sumber:

UPDATE TERBARU