Tuesday 2nd of July 2024
×

Daftar Cheat Grand Theft Auto: Vice City Stories PS2 Terbaru 2024, Main Auto Lancar Jaya Tanpa Hambatan!

Daftar Cheat Grand Theft Auto: Vice City Stories PS2 Terbaru 2024, Main Auto Lancar Jaya Tanpa Hambatan!

--

BISNIS - Seperti seri Grand Theft Auto (GTA) lainnya, terdapat cheat GTA Vice City Story PSP yang bisa digunakan pemain untuk mempermudah mendapatkan item, kemampuan, dan hal lainnya yang diinginkan dengan cara instan.

Lebih lanjut, disini akan membagikan sederet kode cheat GTA Vice City Stories PSP. Jadi, simak informasinya hingga selesai untuk menemukan kode yang diinginkan.


Tentu saja dengan adanya jalan pintas ini akan dapat memudahkan kamu dalam menyelesaikan permainan dan tidak terlalu membosankan.

Sebab sejatinya GTA Vice City Stories merupakan permainan yang sangat populer dan terlaris setelah kehadiran GTA San Andreas. Akan tetapi permainan satu ini cukup sulit dimainkan, terutama dalam menyelesaikan setiap misi.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Cabinindo Putra Waspada Penipuan, Cek Keasliannya Disini! Langsung dari Ulasan Pelamar

Baca juga: Pola Olympus X500 Higgs Domino Hari Ini, 26 Januari 2024: Gacor Banget! Cuma Modal Minimal JP Maksimal

Dikutip dari rockstargames.com, GTA Vice City Stories berkisah pada 1984, saat terjadi perebutan kekuasaan yang mengakibatkan banyak kekerasan terjadi. Kota tersebut sedang mengalami perombakan besar yang akan mengubah Vice City menjadi kota metropolis.

Tokoh utama dari GTA Vice City Stories adalah seorang tentara bernama Vic Vance. Tentara ini harus melindungi keluarga, negara, dan dirinya sendiri.

Daftar Cheat Grand Theft Auto: Vice City Stories PS2 Terbaru 2024

Baca juga: Download SuperVPN MOD APK V2.8.7 Premium Terbaru 2024, Unlocked All Features! Buka Situs yang Terblokir Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU