Saturday 6th of July 2024
×

Ide Hampers Lebaran Untuk Anak Kecil, Dijamin Sangat Sendang yang Pasti Bermanfaat

Ide Hampers Lebaran Untuk Anak Kecil, Dijamin Sangat Sendang yang Pasti Bermanfaat

--

Al-Qur'an dengan tasbih

Coba masukkan rekomendasi yang satu ini ke dalam daftar hampers Lebaran untuk Si Kecil. Berikan Si Kecil Al-Qur'an untuk anak dan disertai dengan tasbih. Tujuannya adalah agar Si Kecil bisa mulai membaca Al-Qur'an sejak dini, dan tidak lupa mengingat Allah SWT. Sangat bermanfaat, bukan?

Baca juga: PT Micro Madani Institute (MMI) Penipuan Loker, Waspada Modus Langsung Kerja Tapi Suruh Bayar!


Baca juga: Jadwal Event MLBB x Jujutsu Kaisen 2024 Terupdate Sebarkan 59 Tiket Draw dan Skin Baru

Pakaian muslim

Mungkin ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda yang ingin memberikan hampers lebaran untuk anak. Cobalah untuk memberikan hampers lebaran berupa pakaian muslim. Gamis yang cantik untuk anak perempuan, dan baju koko untuk anak laki-laki, pilihlah warna-warna yang menarik juga.

Sekotak kue kering dan kartu ucapan lebaran

Sebagian besar anak-anak menyukai camilan, jadi Anda juga bisa memberikan hampers lebaran berupa makanan, seperti sekotak kue kering kesukaan mereka. Anda juga bisa menyertakan kartu ucapan lebaran yang berisi ucapan selamat dan dukungan untuk anak Anda yang telah berhasil menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan.

Puzzle alfabet Arab

Bahasa Arab bisa lebih sulit dipelajari dengan begitu banyak bahasa yang berbeda di sekitar anak-anak. Memperkenalkan Si Kecil dengan mainan edukatif yang satu ini bisa menjadi metode yang sangat efektif untuk membuat mereka belajar dan menikmatinya. Puzzle arah ini adalah cara yang bagus untuk membantu Si Kecil mengenali setiap huruf Arab dan bagaimana bentuknya.

Baca juga: CATAT! Tanggal Rilis Banner 4.6 Genshin Impact 2024, Bersiaplah Ada 4 Karakter Baru yang Mengejutkan!

Jurnal mini untuk anak

Sebuah jurnal ini dapat membantu Si Kecil untuk mengembangkan rasa syukurnya kepada Allah SWT. Berikan ini kepada anak-anak, jelaskan kepada mereka bahwa mereka bisa menuliskan rasa syukur kepada Allah SWT di jurnal ini. Ini akan menjadi hadiah yang luar biasa untuk mengingat anak-anak bahwa setiap hari adalah berkah dari Allah SWT.

Pastikan untuk selalu membaca syarat dan ketentuan dengan teliti sebelum memilih Hampers Lebaran Untuk Anak Kecil. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai ide hampers untuk lebaran tahun 2024 ini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU