Monday 1st of July 2024
×

Jadwal Event MLBB x Jujutsu Kaisen 2024 Terupdate Sebarkan 59 Tiket Draw dan Skin Baru

Jadwal Event MLBB x Jujutsu Kaisen 2024 Terupdate Sebarkan 59 Tiket Draw dan Skin Baru

--

BISNIS - Jujutsu Kaisen ini sendiri merupakan serial manga yang diadaptasi jadi anime. Memiliki banyak penggemar, kabar baik, akan ada kolaborasi event MLBB x Jujutsu Kaisen 2024.

Di Indonesia ada banyak sekali yang gemar bermain game ML atau Mobile Legends. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi yang menarik untukmu yakni membahas mengenai MLBB x Jujutsu Kaisen 2024 yang wajib kamu tahu. Yuk cek selenhkapnya di sini!


Baca juga: CATAT! Tanggal Rilis Banner 4.6 Genshin Impact 2024, Bersiaplah Ada 4 Karakter Baru yang Mengejutkan!

Baca juga: Download Mod Bussid JB5 Adiputro Blink Blink Full Strobo Terbaru 2024, Lengkap Cara Install

Baca juga: Bocoran Banner 4.6 Genshin Impact Terbaru 2024, Intip Karakter Baru dan Rerun yang Keren Abis!

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Di jaman seperti ini siapa yang tak kenal dengan permainan online Mobile Legends. Permainan yang satu ini sudah menjadi hal lumrah di kalangan masyarakat dari berbagai jenis usia dan segmentasi kalangan.

Ini bukan kali pertama ada pelaku industri hiburan Jepang yang hadir ke Mobile Legends: Bang Bang. Sebelumnya ada Jujutsu Kaisen yang juga berasal dari industri manga dan anime yang juga perah hadir di Land of Dawn.

Sumber:

UPDATE TERBARU