Sunday 7th of July 2024
×

Cara Atasi GTK Guru 2024 Error Tidak Bisa Dibuka, Solusi Mudah Cuma Pakai 5 Langkah Ini!

Cara Atasi GTK Guru 2024 Error Tidak Bisa Dibuka, Solusi Mudah Cuma Pakai 5 Langkah Ini!

--

BISNIS - Apakah kamu pernah mengalami kesulitan saat mencoba mengakses Info GTK? Situasi ini bisa menjadi sangat frustasi, terutama jika kamu tengah membutuhkan informasi penting.

Namun, tenang saja, kamu tidak sendirian dalam menghadapi masalah ini. Banyak pengguna lain yang juga mengalami kendala serupa, mulai dari masalah login hingga kesulitan teknis.


Dalam artikel ini, kami akan membahas secara mendalam tentang berbagai permasalahan yang sering terjadi saat mengakses Info GTK, termasuk masalah teknis, bug, dan kesulitan login.

Baca juga: Demo di Gedung DPR Tuntut Hak Angket Berakhir Ricuh, 16 Orang yang Diduga Provokator Langsung Diamankan Polisi

Baca juga: Bocoran Kode Promo Tokopedia April 2024, Gratis Ongkir Instan Kurir dan Potongan hingga 100 Ribu Rupiah!

Seperti diketahui, bahwa laman Info GTK ini adalah fasilitas bagi guru/PTK yang disediakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) untuk membantu guru melakukan pengecekan hasil verifikasi data yang telah dikirim melalui aplikasi Dapodik.

Saat ini Login Cetak Info GTK Semester 1 san 2 tahun pelajaran 2023/2024telah dapat diakses, dengan keterangan status: Persiapan Validasi Data Periode Juli-Desember 2023 dan Persiapan Validasi Data Periode Januari-Juni 2024.

Untuk menggunakan laman Info GTK 2023/2024 ini, Langsung saja Login url  http://info.gtk.kemdikbud.go.id/, namun dianjurkan melalui akun SIM PKB, atau login langsung ke GTK masing-masing guru.

Pentingnya laman Info GTK bagi Guru yang sudah memiliki Sertifikat Pendidik atau Sertifikasi adalah untuk memantau perkembangan data miliknya telah sesuai dengan data yang di entry oleh Operator Dapodik pada setiap semester-nya.

Baca juga: Free Download Hello Cafe Mod Apk Latest Version 2024 Unlimited Money + Energy, Gratis Untuk Android iOS

Sumber:

UPDATE TERBARU