Tuesday 9th of July 2024
×

Nama Host Mango Live Terpopuler 2024 dan Paling Bar-Bar, Streaming Auto Makin Meriah!

Nama Host Mango Live Terpopuler 2024 dan Paling Bar-Bar, Streaming Auto Makin Meriah!

--

Daftar Nama Host Mango Live Populer 2024

Sudah ada banyak host ternama di Mango Live yang memiliki banyak penggemar. Untuk mengetahui daftar nama host populer tersebut, berikut adalah link yang bisa kamu akses >>

LIHAT DAFTAR NAMA DI SINI!

Baca juga: Kolaborasi Dodger Stadium FF 2024 Resmi atau Tidak? Ketahui Hal Berikut Ini Dulu dan Klarifikasinya Dari Garena!


Baca juga: Download Lonely Girl MOD APK v1.0.1 Terbaru 2024 Unlimited Money Untuk Android dan iOS, Nikmati Main Bersama Karakter Paling Imut

Cara Mendapatkan Uang di Mango Live APK 2024

Sama halnya dengan platform streaming lainnya, pengguna terutama para kreator atau host Mango Live juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. Para pengguna bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk nanti ditukarkan dengan uang asli.

Terdapat tiga cara, yaitu menjadi streamer atau host, mengundang teman melalui kode referal agar bisa mencapai level tinggi, dan memenangkan mini game yang tersedia di dalam aplikasi.

Streamer atau host merupakan cara yang paling banyak dilakukan, karena bermodal membuat konten menarik mereka bisa mendapatkan gift atau saweran dari penonton.

Baca juga: Mengenal Fungsi Range FF (Free Fire) Sebelum Memilih Senjata, Pastikan Miliki Jarak Tempuh Maksimal!

Baca juga: Cara Ikut dan Setor Hafalan FF (Free Fire) Bulan Ramadhan 2024, Dapatkan Hingga 500 Diamond Sehari!

Sumber:

UPDATE TERBARU