Friday 5th of July 2024
×

Info M-Banking BCA Gangguan Hari Ini 20 Maret 2024, Para Pengguna Klaim Tak Bisa Transaksi dan Tarik Saldo!

Info M-Banking BCA Gangguan Hari Ini 20 Maret 2024, Para Pengguna Klaim Tak Bisa Transaksi dan Tarik Saldo!

--

BISNIS – Layanan BCA mobile atau m-banking milik perbankan big caps ini dikabarkan kembali error. Sejumlah warganet di aplikasi X mengeluhkan bahwa aplikasi m-BCA juga ikut tak bisa digunakan.

Menanggapi tersebut, admin @HaloBCA di X mengonfirmasi bahwa sejumlah layanan m-banking BCA memang sedang tidak dapat digunakan karena terkendala sistem dan jaringan.

Baca juga: Download Topbos Higgs Domino RP Lengkap dengan Fitur Tombol Kirim Aktif 2024, Unduh Gratis Tanpa Iklan & Password

Baca juga: Link Download Family Life Mod APK 1.0.41 Terbaru Unlocked Everything Langsung Mainkan di Sini Sekarang

Mbanking BCA Error Lagi Hari Ini?

MyBCA merupakan aplikasi bank dengan basis digital yang dirilis oleh perusahaan perbankan terkenal yaitu PT. Bank Central Asia. Adanya aplikasi perbankan ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi keperluan masyarakat modern misalnya transaksi di e-commerce, e-wallet, top up, dan sebagainya.

Melansir dari berbagai sumber, adanya kabar mengenai gangguan atau error pada aplikasi Mbanking BCA diketahui dari beberapa cuitan nasabah di Twitter atau X. Melalui akun resminya @HaloBCA, pihak Bank BCA menyampaikan bahwa saat ini memang terdapat gangguan.

Baca juga: Pengertian Suku Bunga Nominal Adalah? Cek Juga Rumus dan Cara Hitungnya Disini!


Sumber:

UPDATE TERBARU