Monday 8th of July 2024
×

Bocoran Skin All Star Moskov Infernal Wyrmlord dan Jadwal Rilisnya, Hero Baru Nan Kece di Mobile Legends Bang Bang

Bocoran Skin All Star Moskov Infernal Wyrmlord dan Jadwal Rilisnya, Hero Baru Nan Kece di Mobile Legends Bang Bang

--

Bocoran Skin All Star Moskov Infernal Wyrmlord

Sekilas dari segi tampilan skin dari Moskov ini berbentuk seperti naga yang menyelimuti tubuh Moskov. Hal tersebut membuat tampak hero marksman pembawa tombak ini tampak sangar dan menyeramkan.

Baca juga: Apakah Vplus Platinum 8 Penipuan Loker? Waspada Scam! Kenali Modus Ini Agar Tak Terkecoh


Baca juga: 100+ Link Grup WA JB FF Terpercaya 2024 dan Masih Aktif, Jual Beli Akun Sultan Tanpa Hambatan

Baca juga: Download Higgs Domino MOD APK Terbaru Versi 2.27 Unlimited Money Gratis + X8 Speeder, Auto Spin Banjir Jackpot

Skin Moskov Infernal Wyrmlord akan dirilis tanggal 6 April 2024 mendatang dalam game. Dimana skin tersebut bisa untuk didapatkan oleh para player nantinya melalui salah satu event draw ALLSTAR untuk game Mobile Legends kali ini.

Untuk skin bagi hero Marksman tersebut memang akan menjadi bagian dari event ALLSTAR yang akan berlangsung di tahun 2024. Skin yang hadir dalam event tahunan di game MLBB tersebut memang menjadi skin limited yang menarik untuk bisa didapatkan.

Pada event ALLSTAR tersebut juga para player nantinya bisa memanfaatkan untuk penggunaan seperti Promo Diamond. Hal tersebut juga akan membuat skin kalian mendapatkan diskon yang lebih murah yang pastinya menarik untuk dicoba.

Nah, demikianlah informasi mengenai jadwal rilis dan bocoran skin All Star Moskov Infernal Wyrmlord yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU