Wednesday 3rd of July 2024
×

Kapan Event Diamond Kuning MLBB Hadir di 2024? Intip Bocoran nya Langsung Dari Moonton!

Kapan Event Diamond Kuning MLBB Hadir di 2024? Intip Bocoran nya Langsung Dari Moonton!

--

Baca juga: Download LK21 Movies MOD APK 2024, Tonton Ratusan Ribu Film Gratis Berbagai Genre Tanpa Perlu ke Bioskop!

Meskipun sebagian besar skin dapat dibeli lewat Shop di Mobile Legends, kamu dapat mengoleksi beberapa skin tersebut dengan mengumpulkan resources atau menyelsaikan event tertentu.


Dalam game Mobile Legends, ada dua jenis diamond yakni diamond biru yang normal, dan diamond kuning yang muncul di event-event tertentu.

Diamond biru adalah mata uang normal di Mobile Legends dengan pecahan normal untuk membeli segala hal yang bisa dibeli dalam ingame, mulai dari hero, skin, emote, dan efek lainnya. Sedangkan diamond kuning punya fungsi sebagai kupon sehingga harga dari diamond biru bisa menjadi sangat rendah.

Kapan Tanggal Event Diamond Kuning ML 2024?

Baca juga: Penyebab Layanan BI-FAST Error dan Cara Mengatasinya, Tenang Saldo Nggak Akan Hangus

Baca juga: Kode Telepon No WA +1 Negara Mana Lengkap Dengan Cara Menghindari Penipuan yang Lagi Marak Ini

Jadwal event diamond kuning ML atau promo diamond tahun 2024 masih berada dalam waktu yang cukup jauh. Berdasarkan informasi yang bocor, pihak Moonton sebagai pengembang aplikasi nampaknya akan menggelar event tersebut pada bulan April atau Mei 2024.

Pilihan bulan tersebut dipilih secara khusus oleh Moonton untuk merayakan ulang tahun Mobile Legends. Meskipun begitu, perlu diingat bahwa jadwal yang bocor ini hanyalah prediksi belaka.

Jadi, bagi kamuyang tengah menantikan event diamond kuning ML 2024, disarankan untuk bersabar dan menantikan hingga awal bulan April atau Mei 2024 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU