Friday 5th of July 2024
×

Pantai Pasir Putih Parparean, Porsea: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Fasilitas, dan Atraksi Wisata

Pantai Pasir Putih Parparean, Porsea: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Fasilitas, dan Atraksi Wisata

--

Untuk kamu yang hobi fotografi, ada banyak spot foto terbaik yang bisa kamu manfaatkan. Apalagi kamu bisa menjepretkan kamera sepuas hati tanpa perlu mengeluarkan biaya. Cukup sediakan kamera terbaik dan baterai yang terisi penuh.

Setelah puas bermain dan foto-foto sepanjang hari, kamu bisa beristirahat dan menikmati pemandangan di sore hari sambil ditemani angin sepoi-sepoi dan suara deburan ombak. Seru, bukan?

Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Parparean Porsea


Untuk tiket masuk gratis tidak di pungut biaya hanya membayar uang parkir saja. Untuk biaya parkir mobil hanya 5.000 (harga sewaktu-waktu mungkin bisa berubah).

Baca juga: Link Download Emzet Dark VIP APK FF Hack Akun Mudah Tanpa Banned! Berikut Tutorial Instalnya [Panduan Lengkah]

Baca juga: Apa itu Picuki Instagram Story? Link Akses Resmi, Menjelajahi dan Unduh Konten Instagram Tanpa Akun

Fasilitas Wisata Pantai Pasir Putih Parparean Porsea

Fasilitas disini ada beberapa toilet dan ada Mushola. Tersedia berbagai jenis pondok yang bisa di sewa harga mulai dari 50.000 per pondok (harga sewaktu-waktu mungkin bisa berubah). Di pantai ini juga banyak yang menjual aneka makanan dan minuman, ada juga yang menjual baju dan cenderamata.

Itulah informasi mengenai Pantai Pasir Putih Parparean Porsea yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU