Friday 5th of July 2024
×

Fungsi dan Jenis Produk SIKA, Produk Waterproof Asal Swiss yang Miliki Segudang Manfaat!

Fungsi dan Jenis Produk SIKA, Produk Waterproof Asal Swiss yang Miliki Segudang Manfaat!

--

Baca juga: Download Spotify MOD Apk v 8.9.20.574 Terbaru 2024, Dengerin Musik Damai Tanpa Takut Keganggu Iklan Podcast Horor!

Sisi bawahnya juga dilapisi dengan Polyethylene yang berguna untuk memudahkan penempatan. Jadi jika Anda ingin membeli produk ini maka tidak perlu ragu lagi ya.


7. Sika Seal Tape B

Sebagai sebuah produk dengan seal tape self adhesive yang sangat cocok untuk waterproofing berbahan dasar semen, sangat cocok bagi Anda yang kamar mandinya sedang mengalami kebocoran.

8. SIKA Multiseal

Baca juga: Aplikasi Katamasya Terbukti Membayar atau Investasi Bodong, Cek Faktanya Sebelum Kegocek

Baca juga: Profil AP BREN, Tim Legend yang Berhasil Raih Kemenangan di M2 & M5 World Championship!

SIKA Multiseal merupakan lembar karet waterproofing yang tentunya sudah diubah. Sifatnya adalah self adhesive dengan bahan dasar bitumen. Pada satu sisi yang lainnya sudah dilapisi dengan aluminium foil.

9. SIKA Bituseal T-130 SG

Produk SIKA yang terakhir merupakan tipe waterproofing membran bakar yang sangat fleksibel. Sesuai dengan namanya, produk ini sudah menggunakan penerapan pembayaran atau torching dengan bahan dasar atactic polypropylene dengan modifikasi bitumen.

Selain itu juga sudah diperkokoh dengan bahan Polyester Non Woven yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menahan kebocoran dan serapan air.

Sumber:

UPDATE TERBARU