Friday 5th of July 2024
×

Fungsi dan Jenis Produk SIKA, Produk Waterproof Asal Swiss yang Miliki Segudang Manfaat!

Fungsi dan Jenis Produk SIKA, Produk Waterproof Asal Swiss yang Miliki Segudang Manfaat!

--

 

SIKA Seal 107 ini mudah dicampur dengan bahan lain sehingga pengaplikasiannya sangat mudah. Anda cukup dengan menggunakan kuas untuk menutupi keretakan pada bangunan.

Kelebihan dari SIKA Seal 107 ini adalah tidak gampang retak, terbakar, tidak mengakibatkan korosi dan yang paling terpenting adalah memiliki sedikit kelunturan.


2. SIKATop 107 Plus

SIKATop 107 Plus merupakan produk dengan 2 elemen polymer mortar yang berguna sebagai lapisan kedap air atau waterproofing. Bahan dasarnya adalah semen resin yang sudah diubah sedemikian rupa.

Produk jenis ini sering digunakan untuk keperluan eksternal dan internal. Contohnya adalah menutup pecahan beton, mortar, bata, baja, kamar mandi, atap dak, bak air dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. SIKA Minipack Waterproofing Mortar

Produk SIKA yang ketiga adalah SIKA Minipack Waterproofing mortar yang berperan sebagai pelapis beton agar tidak ada kebocoran dan serapan air pada tempat yang dideteksi memiliki penekanan rendah.

Bangunan yang menggunakan produk ini adalah atap beton, kamar mandi, teras dan balon. Selain mudah dipakai, SIKA Minipack juga mudah digabung, memiliki daya lekat yang tinggi walaupun di permukaan keras.

Cara penerapannya, Anda bisa menggunakan kuas dan dioleskan pada bagian yang diinginkan. Selain itu, produk ini sudah digabungkan dengan air sehingga berupa Mortar Acian.

Baca juga: Apakah PT Tri Usaha Berkat (TUB) Penipuan? Waspada Scam Pinjaman Online Mengatasnamakan LinkQu

Baca juga: Benarkah AdaPundi Gunakan DC Lapangan? Waspada! Bisa Kunjungan Rumah Hingga Teror Mengerikan

4. SIKA Coat Plus

Keempat adalah SIKACoat Plus yang berfungsi sebagai acrylic waterproofing dengan kemampuan multi fungsi. SIKACoat Plus diciptakan tanpa menggunakan alkali dan bisa digunakan untuk menutup pecahan pada atap. Tatap muka dinding dengan atap dan dinding luar.

5. SIKACoat

SIKACoat yaitu pelapis anti bocor yang berbentuk plastis serbaguna dan berbahan dasar acrylic. Hampir sama dengan sebelumnya, produk ini bisa digunakan untuk menutup perpecahan dinding luar serta tatap muka dinding dengan atap.

6. SIKABit T-130 SG

SIKABit merupakan membran waterproofing dengan mekanisme troching yang sangat mudah dan fleksibel. Bahan dasarnya adalah Atactic Polypropylene yang dimodifikasi bitumen. Tidak hanya itu, produk ini juga diperkuat dengan Polyester Nonwoven yang memiliki permukaan seperti pasir.

Sumber:

UPDATE TERBARU