Thursday 4th of July 2024
×

Download Citampi Stories Mod APK 1.80.030r Unlimited Money Terbaru Maret 2024 Tanpa Root, Kencan Seru!

Download Citampi Stories Mod APK 1.80.030r Unlimited Money Terbaru Maret 2024 Tanpa Root, Kencan Seru!

--

BISNIS – Informasi mengenai yang akan kami sampaikan pada artikel berikut ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan teknologi maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian aplikasi yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Di jaman modern seperti saat ini kita bisa menikmati hidup dengan dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang mutakhir. Maka dari itu sayang sekali kalau tidak kita manfaatkan.

Baca juga: Link Download Game Aku Si Pengadu Ayam MOD APK Terbaru 2024 GRATIS Tanpa Iklan Unlimited Money

Baca juga: Download Batoto Apk Versi Terbaru 2024 Bahasa Indonesia, Bisa Langsung di Akses dan Sudah Update!

Baca juga: Download Game BB Racing Versi Terbaru 2024 Install Beach Buggy dan Nikmati Keseruannya Sekarang Juga

Citampi Story

Citampi Story merupakan game dari Indonesia produksi Ikan Asin Production. Game ini menceritakan tentang seorang pemuda yang pindah ke Kota Citampi untuk mencari pekerjaan.

Game ini berkisah dari seorang pemuda Desa Bojong Lima yang memutuskan untuk merantau ke Kota Citampi guna mencari pekerjaan agar bisa melunasi hutang-hutang orangtuanya di kampung, selain itu juga untuk menghindari perjodohan dengan anak juragan di kampungnya

Sampai di Desa Citampi ia berkenalan dengan Pak Tatang dan satpam Tio, hingga ia bisa menetap di RT untuk mencari pekerjaan.

Dengan waktu pelunasan 10 minggu, kamu bisa melaksanakan pekerjaan seperti ukang pecel lele, satpam, guru honorer, serta bisa menumbuhkan buah-buahan dan sayuran di kebun. Selain itu dengan kode reedem berikut, kamu bisa menggunakannya untuk menukar item-item eksklusif.

Sumber:

UPDATE TERBARU