Friday 5th of July 2024
×

Jadwal MPL ID Week 2 Penggemar Mobile Legends Meraoat 15 16 17 Maret 2024: TONTON DI SINI

Jadwal MPL ID Week 2 Penggemar Mobile Legends Meraoat 15 16 17 Maret 2024: TONTON DI SINI

--

BISNIS – Jadwal MPL ID Week 2 kami hadirkan di sini! Yang suka main ML nggak boleh ketinggalan dong pastinya! Join live nonton turnamen terbesar ini langsung, Cekidot! 

MPL Mobile Legends merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya. 


Turnamen ini digelar oleh Moonton dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem eSport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends, kamu akan menemukan tim dan pemain pro yang tampil dan dikenal luas oleh para penggemar ML.

Mobile Legends atau ML

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Baca juga: Jadwal Rerun Yelan 2024 Genshin Impact Terbaru, Intip Bocorannya Biar Nggak Ketinggalan di Sini

Baca juga: Harga Skin Phase 2 Aspirant 2024 dan Cara Mendapatkannya Gratis, Lihat Tanggal Rilis nya Sekalian Disini!

Baca juga: Jadwal Event FC Mobile Maret 2024 Lengkap Intip Keseruannya yang Sayang Banget Buat Diewatkan

Sumber:

UPDATE TERBARU