Monday 1st of July 2024
×

Harga Skin Phase 2 Aspirant 2024 dan Cara Mendapatkannya Gratis, Lihat Tanggal Rilis nya Sekalian Disini!

Harga Skin Phase 2 Aspirant 2024 dan Cara Mendapatkannya Gratis, Lihat Tanggal Rilis nya Sekalian Disini!

--

BISNIS - Game Mobile Legends pastinya akan membuat playernya semakin excited untuk memainkannya. Apalagi seperti pada pembahasan kali ini kalian bisa tau Berapa Tiket Event Aspirant Lesley & Chang’e Mobile Legends (ML)? Untuk hal tersebut tentunya kalian bisa untuk memahaminya kali ini.

Sebagai salah satu game yang cukup populer dimainkan yaitu game Mobile Legends tidak akan pernah ketinggalan untuk update terbarunya. Karena dengan update tersebut yang membuat para pemainnya semakin betah untuk memainkannya.


Baca juga: Bocoran Kode Redeem Ojol The Game Hari Sabtu 16 Maret 2024, Ready Banyak Gift Buat Malam Mingguan!

Baca juga: Link Download Papa's Paleteria To Go! Versi Terbaru 2024 GRATIS Full Unlimited Money and Time Bahasa Indonesia

Buat tiket di event Aspirant Lesley & Chang’e bisa didapatkan dengan total 33 tiket. Dimana ada dari event Bonus Eksklusif Aspirants Unite, phase pertama dan phase kedua premium supply yang ada dalam game Mobile Legends pastinya.

Dimana event Premium Supply sendiri akan berlangsung dimulai dari phase pertama akan diadakan dari tanggal 9 hingga 12 Maret 2024. Sementara itu, phase kedua diselenggarakan pada tanggal 23 hingga 26 Maret 2024 mendatang.

Aspirant Unite adalah squad hero Mobile Legends yang beranggotakan sejumlah hero perempuan tangguh. Masing-masing anggota skuat ini mendapatkan skin mecha bergaya anime khas Aspirant.

Sebelumnya, squad Aspirant terdiri dari empat hero Mobile Legends, yakni Layla, Fanny, Angela, dan Ruby. Pada event Aspirant 2024, ada dua anggota baru, yakni hero Lesley dan Chang’e.

Baca juga: Jadwal KRL Solo–Jogja Hari Ini 15-16 Maret 2024: Pemberangkatan Mulai dari Stasiun Palur Hingga Tugu Jogja

Sumber:

UPDATE TERBARU