Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem Citampi Story Maret 2024 Masih Aktif! Buruan Klaim Sekarang Juga Sebelum Tidak Valid

Kode Redeem Citampi Story Maret 2024 Masih Aktif! Buruan Klaim Sekarang Juga Sebelum Tidak Valid

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasna kali ini kami akn membagikan informasi terkait dengan kode redeem Citampi Story yang mudah untuk kalian lakukan. Langsung saja, simak informasi lengkapnya melalui ulasan pembahasan dibawah ini. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Citampi Story merupakan game dari Indonesia produksi Ikan Asin Production. Game ini menceritakan tentang seorang pemuda yang pindah ke Kota Citampi untuk mencari pekerjaan.

Baca juga: Cara Daftar Mudik Gratis Kimia Farma 2024, Simak Syarat dan Amankan Tiket Sekarang Jangan Sampai Ketinggalan!

Baca juga: Prediksi FYP TikTok 15-16 Maret 2024, Bulan Puasa Konten Selalu Naik Drastis! Pakai Keuntungan nya Segera

Game ini berkisah dari seorang pemuda Desa Bojong Lima yang memutuskan untuk merantau ke Kota Citampi guna mencari pekerjaan agar bisa melunasi hutang-hutang orangtuanya di kampung, selain itu juga untuk menghindari perjodohan dengan anak juragan di kampungnya

Sampai di Desa Citampi ia berkenalan dengan Pak Tatang dan satpam Tio, hingga ia bisa menetap di RT untuk mencari pekerjaan.

Dengan waktu pelunasan 10 minggu, kamu bisa melaksanakan pekerjaan seperti ukang pecel lele, satpam, guru honorer, serta bisa menumbuhkan buah-buahan dan sayuran di kebun. Selain itu dengan kode reedem berikut, kamu bisa menggunakannya untuk menukar item-item eksklusif.

Baca juga: Kenapa Roblox Error Hari Ini Maret 2024? Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU