Friday 5th of July 2024
×

Kenapa Roblox Error Hari Ini Maret 2024? Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Kenapa Roblox Error Hari Ini Maret 2024?  Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya!

--

BISNIS - Roblox error atau tidak dapat menghubungi server android, lalu bagaimana cara mengatasi roblox error di android?. ketahui lebih detail di sini.

Roblox adalah platform game online yang dirilis pada tahun 2006. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Roblox Corporation di bawah genre sistem pembuatan Game.


Game Roblox dapat dimainkan di hp Android tetapi banyak player menghadapi masalah Roblox error dan tidak dapat menghubungi server. Banyak sekali yang bertanya tentang cara mengatasi roblox error di android, atau roblox tidak bisa terhubung di server pada android.

Baca juga: BRImo Error Hari Ini Saldo Rp0 Ternyata Begini Penyebab dan Cara Mengatasinya, Jangan Panik Bosqu

Baca juga: Saldo Tak Cair, Smart Wallet APK Investasi Terdeteksi Scam? Cek Faktanya Biar Nggak Buntung di Sini

Kenapa Roblox Error Hari Ini Maret 2024?

Kode eror 279 muncul karena ada yang mengganggu pengguna saat masuk ke server gim. Umumnya, eror 279 di Roblox terjadi karena masalah Internet hingga pemblokiran firewall. Berikut penyebab Roblox error code 279 yang dirangkum dari alphr.com.

1. Koneksi Internet Buruk

Penyebab pertama adalah koneksi Internet yang buruk sehingga tak bisa menjangkau server gim. Bandwith yang rendah juga bisa menjadi penyebab kenapa memainkan gim Roblox tak lancar.

2. Kesalahan Pengembang

Penyebab selanjutnya adalah adanya pembaruan berkala yang dilakukan pengembang. Salah satu ciri eror 279 karena kesalahan pengembang adalah eror terjadi pada semua pengguna.
 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU