Friday 5th of July 2024
×

Cara Daftar Giveaway Baim Wong di WA yang Lagi Viral Ini Beneran atau Nggak: WASPADA!

Cara Daftar Giveaway Baim Wong di WA yang Lagi Viral Ini Beneran atau Nggak: WASPADA!

--

Daftar Giveaway Baim Wong di WA

"Selamat tahun baru.Rutinitas tiap tahun, selalu nasehatin jangan sampe ketipu ya. Kalau masih pengen nipu, nipunya jangan pake nama guee," ujar Baim Wong dalam postingan yang diunggah pada 2 Januari 2024.

"yang pernah kena tipu, ke kantor tiger wong bawa buktinya. bisa bantu sampe lapor polisi," ujarnya menambahkan.


Dalam postingan yang lain, Baim Wong juga mengunggah keprihatinannya akan maraknya penipuan yang mencatut nama dirinya.

"Bagaimana cara mereka ini ditangkep2in. Saya kasian sama org2 yg masih kena tipu. Sampai skrg masih banyak bgt oknumnya.

Tolong, kasian orang2 kecil yg ketipu.Berbagai laporan sudah saya lakukan Kagetnya skrg mereka berani mengatasnamakan @poldametrojaya .Semoga cepet ditindak sampai akar2nya"

Selain itu penelusuran juga menemukan artikel dari Merdeka.com berjudul "Penipuan Berkedok Giveaway Catut Nama Baim Wong Terungkap, Begini Modus Pelaku" yang tayang pada 11 April 2023.

Baca juga: CATAT! Pola Gacha Aspirant Maret 2024 Gratis Skin Ruby dan Angela Terbaru Super Keren

Baca juga: Cara Jual Baby Gold Emas Mini yang Wajib Diketahui, Ini Dia Tutorial Lengkapnya!

Baca juga: Saldo Tak Cair, Smart Wallet APK Investasi Terdeteksi Scam? Cek Faktanya Biar Nggak Buntung di Sini

untuk membantu Anda menilai apakah sebuah giveaway di WhatsApp merupakan penipuan atau tidak:

  1. Verifikasi Sumber: Pastikan bahwa giveaway tersebut berasal dari sumber yang dapat dipercaya. Periksa apakah akun yang mengadakan giveaway tersebut adalah akun resmi dari Baim Wong atau perusahaan terkait. Hindari mengikuti link atau instruksi dari akun yang tidak dapat dipercaya.
  2. Periksa Detail dan Syarat: Baca dengan cermat detail giveaway tersebut, termasuk syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk berpartisipasi. Pastikan untuk tidak memberikan informasi pribadi atau sensitif tanpa verifikasi yang jelas.
  3. Perhatikan Tanda-tanda Penipuan: Waspadai tanda-tanda penipuan seperti permintaan untuk membayar biaya administrasi atau pengiriman hadiah, permintaan informasi pribadi yang tidak relevan, atau tekanan untuk segera bertindak tanpa waktu untuk memikirkan atau memverifikasi.
  4. Lakukan Penelusuran Tambahan: Anda dapat mencari informasi tambahan tentang giveaway tersebut melalui pencarian online atau di media sosial untuk melihat apakah ada laporan atau komentar dari orang lain tentang keaslian giveaway tersebut.

Jika Anda merasa tidak yakin atau ragu-ragu tentang keaslian sebuah giveaway, lebih baik untuk tetap waspada dan tidak berpartisipasi daripada menjadi korban penipuan. Jika Anda memiliki keraguan, Anda juga dapat mencari bantuan dari pihak yang dapat dipercaya, seperti teman atau keluarga, atau melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang.

Nah, jadi sekian yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai cara daftar giveaway baim wong di WA. Semoga bisa membantu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU