Sunday 6th of October 2024
×

Cara Hapus Akun Platform Merdeka Mengajar (PMM), Solusi Mudah Untuk Operator Sekolah

Cara Hapus Akun Platform Merdeka Mengajar (PMM), Solusi Mudah Untuk Operator Sekolah

--

Salah satu karakteristik utama Kurikulum Merdeka yaitu fleksibilitas guru dalam mengajar. Pada praktiknya, fleksibilitas dan diferensiasi pembelajaran menuntut kita untuk menjadi guru yang resourceful agar dapat mengajar sesuai dengan capaian dan perkembangan siswa.

Baca juga: Pendaftaran Sekolah Kedinasan STIN 2024: Jadwal, Syarat, Program Studi, dan Link Registrasi


Baca juga: Cara Mudah Sign In dan Login OSN Untuk SD-SMA Tahun 2024, Pelajari Langkahnya Supaya Lancar Ujian!

Melalui Platform Merdeka Mengajar, kita memiliki ruang yang memadai untuk berbagi dan berkolaborasi dengan guru-guru lain se-Indonesia. Sehingga, kita memiliki akses terhadap sumber daya yang begitu melimpah, sehingga dapat melaksanakan pembelajaran sesuai dengan tahapan dan kebutuhan belajar siswa.

Cara Hapus Akun PMM

Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) memberikan kesempatan bagi pengguna Platform Merdeka Mengajar (PMM) untuk mengajukan penghapusan akun. Hal ini tertuang dalam Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 30 Tahun 2022 tentang Platform Merdeka Mengajar.

Akun PMM yang dihapus akan secara otomatis dinonaktifkan dari seluruh layanan PMM, termasuk akses ke materi dan fitur-fitur yang tersedia di dalamnya. Pengguna yang telah mengajukan penghapusan akun tidak dapat lagi menggunakan akun tersebut, baik untuk login maupun mengakses materi atau fitur-fitur yang tersedia.

Baca juga: Download Regedit Ruok V3 APK Auto Headshot FF 2024 Premium [Free], Gampang Booyah Seketika

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Gratis di Event ALLSTAR MLBB 2024, Gokil! Ternyata Pakai Mode dan Map Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU