Friday 5th of July 2024
×

Harga Nubia Neo 5G Terbaik & Spesifikasi 2024, Bisa Main Genshin Impact Rata Kanan 60 FPS!

Harga Nubia Neo 5G Terbaik & Spesifikasi 2024, Bisa Main Genshin Impact Rata Kanan 60 FPS!

--

Baca juga: Penyebab JMO Error Hari Ini dan Cara Mengatasinya, Nggak Perlu Panik Langsung Lakukan Ini!

Harga Nubia Neo 5 G Terbaik & Spesifikasi 2024

Bukan MediaTek ataupun Qualcomm, Nubia Neo menggunakan chipset Unisoc T820 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB. Meskipun kapasitas penyimpanannya tidak dapat diperluas, kapasitas yang luas tersebut sudah sangat lega untuk menampung gim dan aplikasi yang Anda inginkan.


Kendati bukan dari brand yang familiar, Unisoc T820 ini sungguh menonjol dengan performa yang mengesankan. Prosesornya memiliki satu unit super core Cortex A76 berkekuatan 2.7 GHz, didukung oleh tiga unit performance core Cortex A76 (2.3 GHz) dan empat inti efficiency core Cortex A55 (2.1 GHz).

Berkat bantuan dari GPU Mali G57 sebagai kartu pengolah grafis, performa HP ini menawarkan respons yang sangat baik dalam berikan pengalaman bermain gim.

Seperti kebanyakan smartphone yang rilis di tahun 2023, nubia Neo 5G juga dikemas dengan Android 13. Dibalut dengan antarmuka MyOS 13, software pada HP ini disebut-sebut sama sekali tidak memiliki bloatware.

Baca juga: Cara Cek Penerima Bansos PKH Pakai HP : Pencairannya Ada yang Bernilai Rp3 Juta, Kamu Termasuk?

Baca juga: Apakah PT Tri Usaha Berkat (TUB) Penipuan? Waspada Scam Pinjaman Online Mengatasnamakan LinkQu

Karena ini adalah HP gaming, tentu saja layar yang baik adalah yang mampu berikan respons cepat dalam hal pergerakan animasi dan juga sentuhan jari. Itu mengapa, saya tidak begitu permasalahkan keputusan ZTE dalam membekali nubia Neo 5G sebuah panel IPS alih-alih AMOLED.

nubia Neo 5G memiliki banderol harga rilis Rp2.799.000. Dengan harga tersebut, menurut saya ponsel sudah sanggup dijadikan sarana gaming yang bertenaga. Bahkan cukup bisa bersaing dengan HP lain di bawah Rp3 jutaan.

Ponsel sudah bisa menjalankan Genshin Impact dengan lancar, yang artinya ia sudah sanggup untuk jalankan judul-judul lain yang ada di Google Play Store. Selain unggul dari sisi performa, desainnya yang mirip Bumblebee juga sungguh mempertegas identitas pengguna sebagai seorang gamer.

Sumber:

UPDATE TERBARU