Monday 8th of July 2024
×

Harus Tau! PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan atau Peluang? Cek Honest Review Suka Dukanya

Harus Tau! PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan atau Peluang? Cek Honest Review Suka Dukanya

--

BISNIS - Kini kamu sebagai masyarakat perlu waspada dengan informasi lowongan kerja palsu baik dari instansi swasta maupun pemerintah. Pasalnya, penipuan lowongan kerja masih marak terjadi dan tidak sedikit yang menjadi korban.

Beberapa oknum memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menyebarkan lowongan kerja palsu dengan mengatasnamakan perusahaan-perusahaan ternama. Hal ini pun kerap membuat para pencari kerja atau jobseekers terkecoh.


Nah jika kamu pernah melihat di situs internet soal loker di PT. Asialink Logistik Indonesia, maka kamu harus mencari tau dulu apakah loker tersebut asli atau palsu.  

Baca juga: Hati-hati! Penipuan Kompor Listrik, Waspadai Modus Baru yang Menguras Dompet Tanpa Sadar

Baca juga: JasaView id Penghasil Uang Apakah Penipuan atau Peluang? Saldo Langsung Masuk DANA ATM

Nah, agar tidak menjadi korban, jobseekers tentu perlu mengetahui ciri-ciri lowongan kerja palsu yang beredar. Dengan mengetahui ciri-ciri lowongan kerja palsu, pencari kerja diharapkan tidak lagi terjebak dengan penipuan berkedok rekrutmen kerja.

Lantas, apa saja ciri-ciri lowongan kerja palsu?

Ciri paling umum dari lowongan kerja palsu adalah meminta uang kepada pelamar kerja dengan dalih biaya administrasi atau biaya lainnya. Selain itu, ciri lowongan kerja palsu lainnya adalah iming-iming bekerja dengan gaji besar meskipun penawaran level hanya sebagai staf biasa.

Baca juga: Daftar Aplikasi Chatsvip xyz Login Penghasil Uang dengan Cepat, Beneran Aman Atau Penipuan?

Karena itu, para pencari kerja perlu lebih teliti lagi sebelum melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan tertentu. Hal ini agar Anda tidak mengalami kerugian dan menjadi korban penipuan lowongan kerja palsu.

Sumber:

UPDATE TERBARU