Sunday 6th of October 2024
×

Harus Tau! PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan atau Peluang? Cek Honest Review Suka Dukanya

Harus Tau! PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan atau Peluang? Cek Honest Review Suka Dukanya

--

PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan Atau Bukan ?

Dari beberapa video pengalaman kerja pengguna tiktok memebrikan pembahasan bahwa saat melamar pekerjaan memang diwawancarai seperti biasa. Namun anehnya di akhir terdapat beberapa persyaratan yaitu adanya biaya member yang harus dibayar.

Biasanya biaya ini berkisar sekitar 300 ribu, 500 ribu, dan seterusnya. Tergantung dari pihak seseorang yang katanya mewakili sebuah perusahaan. Namun mirisnya ia tertipu dan tidak mendapatkan pekerjaan yang diharapkan.


Baca juga: Loker Kencana Bintang Express Penipuan Atau Bukan? Waspada! Ini Dia Ciri-Ciri Modus Lowongan Kerja Palsu

Baca juga: Apakah PT Ekspresindo Global Logistic Penipuan Loker? Hati-Hati Scam! Kenali Ciri-Ciri Ini Agar Selamat

Jika anda kebetulan melamar pekerjaan di PT. Asialink Logistik Indonesia penting untuk mengetahui beberapa ciri penipuan. Biasanya perusahaan yang ilegal tidak memiliki website resmi atau belum terdaftar di Maps.

Penting bagi pencari kerja untuk waspada terhadap ciri-ciri lowongan palsu, termasuk undangan interview yang tiba-tiba tanpa melamar pekerjaan, serta permintaan biaya keanggotaan atau lainnya pada saat wawancara

Sebagai langkah awal, pencarian dilakukan untuk menemukan website resmi dan lokasi kantor PT. Asialink Logistik Indonesia. Sayangnya, hingga saat ini, informasi tersebut masih belum ditemukan. Sebuah perusahaan yang sah biasanya memiliki keberadaan online yang jelas dan kantor fisik yang dapat diverifikasi.

Baca juga: Metroopinion Penipuan Atau Bukan? Awas Kena Scam! Begini Review Jujur Aplikasi Survei Viral Itu

Sumber:

UPDATE TERBARU