Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah PT Bina Express Logistik Loker Penipuan? Cek Disini Semua Faktanya Sebelum Terlambat!

Apakah PT Bina Express Logistik Loker Penipuan? Cek Disini Semua Faktanya Sebelum Terlambat!

--

BISNIS - Setiap orang pasti perlu bekerja untuk mendapatkan penghasilan guna menghidupi diri sehari-hari. Begitu pula sebaliknya suatu perusahaan atau lapangan pekerjaan perlu tenaga kerja untuk menjalankan pekerjaannya dan memenuhi target.

Oleh sebab itu itu ada banyak tawaran lowongan pekerjaan dari perusahaan bagi para masyarakat yang siap kerja. Lowongan pekerjaan ini mencakup segala syarat dan ketentuan yang dibutuhkan oleh perusahaan untuk menjadi tenaga kerjanya


Pasalnya, masih banyak orang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan cara menipu, termasuk salah satunya memberimu alamat perusahaan palsu. Salah satu loker yang baru baru ini muncul di internet adalah PT Bina Express Logistik. PT apakah itu?

Baca juga: Jadwal Lengkap PMSL SEA Spring 2024 PUBG, Sebanyak 20 Tim Bakal Ikut Bertanding di Event Ini!

Baca juga: Astra Virtual Job Fair Maret 2024 Untuk Semua Jurusan, Tersedia Ratusan Job Opportunity Tersebar di Indonesia

Mengenal PT Bina Express Logistik

PT Expres Expedisi Indonesia adalah perusahaan yang bergerak pada jasa pengiriman dengan jangkauan cash on delivery (COD) terluas di seluruh Indonesia. Jangkaun PT Expres Expedisi Indonesia sendiri di klaim telah menjangkau seluruh pelosok wilayah Indonesia.

Alamat: Jl. Jend. Basuki Rachmat No.25 , Patokan Di Bawah FlyOver Kampung Melayu. Sebrang SHARIA CONSULTING CENTER,. Jakarta timur.

Apakah PT Bina Express Logistik Penipuan?

  1. PT Expres Expedisi Indonesia dikatakan sering melakukan perubahan nama perusahaan mereka. Nama nama perusahaan tersebut umumnya beragam, mulai dari PT.SINARI EXPRESS. Tbk, PT Expres Expedisi Indonesia hingga PT. MULIA PRATAMA MAJU.
  2. Calon kandidat akan diminta untuk membayarkan sejumlah uang dengan nominal berkisar antara Rp700 ribu hingga Rp1,3 juta rupiah.
  3. Kontak nomor telefon muncul dengan nama “penipu” di aplikasi get contact.
  4. Posisi lowongan pekerjaan yang tidak sesuai dengan industri logistik seperti operator produksi.

Baca juga: Loker Sales Fronting Pegadaian Maret 2024 Area Jakarta Barat Pendidikan Minimal SMA/SMK/Sederajat

Sumber:

UPDATE TERBARU