Wednesday 3rd of July 2024
×

Loker PT Express Logistic Apakah Penipuan? Ketahui Data Validnya Sebelum Melamar!

Loker PT Express Logistic Apakah Penipuan? Ketahui Data Validnya Sebelum Melamar!

--

BISNIS - Setiap orang pasti perlu bekerja untuk mendapatkan penghasilan guna menghidupi diri sehari-hari. Begitu pula sebaliknya suatu perusahaan atau lapangan pekerjaan perlu tenaga kerja untuk menjalankan pekerjaannya dan memenuhi target.

Oleh sebab itu itu ada banyak tawaran lowongan pekerjaan dari perusahaan bagi para masyarakat yang siap kerja. Lowongan pekerjaan ini mencakup segala syarat dan ketentuan yang dibutuhkan oleh perusahaan untuk menjadi tenaga kerjanya


Pasalnya, masih banyak orang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan cara menipu, termasuk salah satunya memberimu alamat perusahaan palsu. Salah satu loker yang baru baru ini muncul di internet adalah PT Express Logistic. PT apakah itu?

Baca juga: Jadwal Lengkap PMSL SEA Spring 2024 PUBG, Sebanyak 20 Tim Bakal Ikut Bertanding di Event Ini!

Baca juga: Astra Virtual Job Fair Maret 2024 Untuk Semua Jurusan, Tersedia Ratusan Job Opportunity Tersebar di Indonesia

Mengenal PT Express Logistic

Sayangnya belum menemukan informasi yang pasti tentang keberadaan PT Express Logistic. Sebagian besar informasi yang kami temukan adalah melalui postingan di forum online seperti Kaskus, yang sebagian mengindikasikan bahwa ada kecurigaan tentang keaslian lowongan yang ditawarkan.

Salah satu contoh yang kami temukan adalah surat undangan untuk walk interview pada tanggal 7 Januari 2021 yang diposting di forum Kaskus. Namun, tidak ada jejak resmi dari perusahaan ini, seperti website resmi atau kantor resmi yang dapat diverifikasi.

Baca juga: Loker Sales Fronting Pegadaian Maret 2024 Area Jakarta Barat Pendidikan Minimal SMA/SMK/Sederajat

Sumber:

UPDATE TERBARU