Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Login Mudik Kimia Farma Co id, LENGKAP Dengan Rute Keberangkatan dan Syarat Mudik Gratis!

Cara Login Mudik  Kimia Farma Co id, LENGKAP Dengan Rute Keberangkatan dan Syarat Mudik Gratis!

--

BISNIS - Menjelang lebaran Idul Fitri 2024, Kimia Farma membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman secara gratis. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Memahami kebutuhan masyarakat tersebut, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali menyelenggarakan program Mudik Gratis BUMN 2024. Program ini merupakan wujud nyata kepedulian BUMN dalam membantu masyarakat yang ingin mudik dengan aman dan nyaman tanpa terbebani biaya perjalanan.


Program ini merupakan bagian dari program “Mudik Asyik Bersama BUMN”. Beberapa anak perusahaan BUMN, salah satunya Kimia Farma turut membuka program ini.

Baca juga: Kode Seed Minecraft Terbaru Maret 2024, Ada 2 Kode Rahasia Khusus Untuk Kamu!

Baca juga: Akun COC Gratis Terbaru Maret 2024 Masih Aktif! Semuanya Unlimited Tanpa Login dan Iklan!

Berikut ini adalah informasi terkait jadwal pendaftaran, rute mudik yang akan dilalui, syarat dan ketentuan mengikuti program serta link dan cara daftar mudik gratis Kimia Farma 2024.

Jadwal Pendaftaran

Pendaftaran program mudik ini dapat dilakukan secara online melalui laman resmi Kimia Farma. Adapun pendaftaran sudah bisa dilakukan pada 13-14 Maret 2024 pada pukul 08.00-12.00 WIB.

Sementara itu pendaftaran ulang wajib dilakukan pada 27-28 Maret 2024. Keberangkatan dijadwalkan akan dimulai pada 5 April 2024. Jadi, pastikan agar peserta telah melalui proses pendaftaran ini dengan benar agar dapat berangkat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan

Baca juga: Free Download Loklok Mod APK Premium Versi Terbaru Tahun 2024, Situs Nonton Online Tanpa Bayar!

Sumber:

UPDATE TERBARU