Saturday 6th of July 2024
×

Penghasil Uang CCS Tidak Bisa Diakses, Scam atau Hanya Kendala Teknis? Waspada! Cek Sekarang Juga

Penghasil Uang CCS Tidak Bisa Diakses, Scam atau Hanya Kendala Teknis? Waspada! Cek Sekarang Juga

--

BISNIS - Baru-baru ini, banyak pengguna CCS (Content Creator System) mengeluhkan bahwa platform tersebut tidak dapat diakses. Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah CCS merupakan scam atau hanya ada kendala teknis?

CCS Compleo, yang merupakan singkatan dari Compleo Charging Solutions, fokus pada pengembangan stasiun pengisian untuk kendaraan listrik.


Operasi CCS Compleo di Indonesia berpusat pada penjualan dan pemasaran berbagai peralatan pengisian listrik untuk kendaraan listrik, menawarkan berbagai tipe dan model sesuai dengan kebutuhan kapasitas dan anggaran pembeli.

Model bisnis CCS Compleo menjanjikan keuntungan atau dividen harian bagi anggotanya, dengan tingkat keuntungan yang diperkirakan antara 3 hingga 5 persen.

Baca juga: Apakah Game Triple Tile Penghasil Uang Terbukti Membayar Atau Penipuan? Cek Faktanya di Sini Dulu

Baca juga: Medusa123 Com Penghasil Uang Apakah Penipuan? Kenali Ciri Ciri Situsnya Berikut Ini!

Dengan investasi awal sekecil Rp60.000, anggota dapat menikmati pengembalian harian sebesar Rp3.000, yang berpotensi meningkat menjadi Rp1.095.000 dalam kurun waktu satu tahun.

Proposisi nilai yang menarik ini, di mana anggota dapat meraih keuntungan tanpa harus menyelesaikan tugas tertentu dan hanya dengan berinvestasi pada peralatan pengisian, membuat CCS Compleo menjadi pilihan investasi yang tampak menjanjikan bagi banyak orang.

Baca juga: Apakah Evermos Penipuan? Waspada Hoax Banyak Mitra Tertipu! Cek Fakta Kebenarannya Disini

Baca juga: CCS Compleo APK Penghasil Uang Apakah Penipuan atau Peluang? Simak Ulasan Lengkap Berikut!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.