Friday 5th of July 2024
×

CCS Compleo APK Penghasil Uang Apakah Penipuan atau Peluang? Simak Ulasan Lengkap Berikut!

CCS Compleo APK Penghasil Uang Apakah Penipuan atau Peluang? Simak Ulasan Lengkap Berikut!

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan CCS Compleo apakah termasuk aman atau tidak. Jika kalian penasaran, simak selengkapnya melalui uraian pembahasan dibawah ini yuk.

CCS Compleo, yang merupakan singkatan dari Compleo Charging Solutions, fokus pada pengembangan stasiun pengisian untuk kendaraan listrik.


Operasi CCS Compleo di Indonesia berpusat pada penjualan dan pemasaran berbagai peralatan pengisian listrik untuk kendaraan listrik, menawarkan berbagai tipe dan model sesuai dengan kebutuhan kapasitas dan anggaran pembeli.

Baca juga: Download Game Tambang Sesat (Hailey Treasure Adventure) Latest Version 2024, Gratis Untuk Android iOS

Baca juga: Download Mod Map BUSSID Jalan Berlumpur Latest Version 2024, Jalan Tanah Becek Rusak Parah

Model bisnis CCS Compleo menjanjikan keuntungan atau dividen harian bagi anggotanya, dengan tingkat keuntungan yang diperkirakan antara 3 hingga 5 persen.

Dengan investasi awal sekecil Rp60.000, anggota dapat menikmati pengembalian harian sebesar Rp3.000, yang berpotensi meningkat menjadi Rp1.095.000 dalam kurun waktu satu tahun.

Proposisi nilai yang menarik ini, di mana anggota dapat meraih keuntungan tanpa harus menyelesaikan tugas tertentu dan hanya dengan berinvestasi pada peralatan pengisian, membuat CCS Compleo menjadi pilihan investasi yang tampak menjanjikan bagi banyak orang.

Baca juga: Free Download BUSSID Mod Map Jalan Sawit Versi Terbaru 2024, Terjal Parah! Sanggup Melewatinya?

Baca juga: Free Download MOD BUSSID Innova Travel Full Stiker Terbau 2024, Gratis Keliling Indonesia!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.