Monday 1st of July 2024
×

Daftar Pemain Roster EVOS Glory di MPL ID S13, Ini Dia Role dari Masing Masing Pemain!

Daftar Pemain Roster EVOS Glory di MPL ID S13, Ini Dia Role dari Masing Masing Pemain!

--

BISNIS - Yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya terungkap: roster EVOS MPL ID S13 akhirnya diumumkan melalui channel EVOS TV.Dalam video tersebut, coach Theo menaruh pin magnet pada provinsi asal domisili player baru EVOS. Yang mengejutkan, tidak hanya membawa pemain impor, EVOS juga membersihkan seluruh roster lama mereka!

EVOS Esports sendiri adalah sebuah organisasi esports multidivisi yang didirikan oleh Ivan Yeo pada Agustus 2016. EVOS berbasis di Jakarta, Indonesia. EVOS memiliki misi untuk membentuk tim-tim profesional di berbagai ranah kompetitif gaming, dan kini disponsori oleh Traveloka, Tokopedia, Lenovo, dan GO-JEK


Baca juga: Daftar Susunan Pemain Roster RRQ MPL ID Season 13, Ada yang Sempat Muncul di Youtube Windah Basudara!

Baca juga: Free Download Mini Militia Versi Lama Warna Merah Mod APK, Unlimited Ammo + Jet Auto Win!

EVOS Esports memiliki logo berupa singa putih yang melambangkan keberanian, kekuatan, dan kebanggaan. Singa juga merupakan simbol dari zodiak Leo, yang merupakan zodiak dari pendiri EVOS, Ivan Yeo.

Warna putih pada logo menunjukkan kesucian dan kemurnian, sedangkan warna biru menunjukkan kepercayaan dan kesetiaan.EVOS Esports juga memiliki slogan “Roar Them All”, yang mengajak para fans dan pemainnya untuk bersuara dan menunjukkan kemampuan mereka.

Daftar Pemain Roster EVOS Glory untuk MPL ID S13

Dari nama-nama yang diumukan pada EVOS TV di YouTube pada Jumat (26/1/2023), beberapa di antaranya masuk ke dalam divisi Glory. 

Baca juga: Download AetherSX2 Apk Mod Pro Bios Latest Version 2024, Emulator PS2 Terbaik Gratis Untuk iOS Android

Sumber:

UPDATE TERBARU