Wednesday 3rd of July 2024
×

Free Download Mini Militia Versi Lama Warna Merah Mod APK, Unlimited Ammo + Jet Auto Win!

Free Download Mini Militia Versi Lama Warna Merah Mod APK, Unlimited Ammo + Jet Auto Win!

--

BISNIS - Bagi para gamer mobile di era 2010-an, Mini Militia pastilah bukan nama yang asing. Game multiplayer online ini sempat menjadi fenomena dan digemari oleh banyak orang, termasuk di Indonesia. Salah satu versi yang paling diingat adalah Mini Militia versi lama berwarna merah.

Versi ini memiliki ciri khas dengan warna merah yang mendominasi interface dan gameplaynya. Selain itu, terdapat beberapa fitur dan karakter yang tidak ada di versi terbaru, seperti granat asap, granat EMP, dan karakter "The Boss".

Baca juga: Link Download Royal Dream Apk X8 Speeder Maret 2024 Langsung Unduh dan Instal Biar Cuan

Baca juga: Daftar Alamat URL IPTV Indonesia Premium Gratis Terbaru 2024, File Download dan Cara Instal

Detail Game Mini Militia FF

Bagi mereka yang mengira bahwa game ini merupakan buatan Garena Free Fire, mereka keliru, karena Mini Militia adalah jenis permainan yang berbeda. Developer dari permainan ini bukan Garena, melainkan Miniclip. Meskipun demikian, permainan ini telah dirancang oleh pihak ketiga.


Kamu dapat memainkan game ini dalam mode offline atau tanpa menggunakan kuota internet. Meskipun tampilannya masih berdimensi dua, permainan ini telah mencapai lebih dari 100 juta unduhan di Play Store.

Oleh karena itu, Mini Militia merupakan salah satu game yang paling populer dan memiliki banyak pengguna. Untuk melihat tampilan pertandingan dalam versi mod Mini Militia yang menyerupai Free Fire, kamu dapat melihatnya di bawah ini.

Baca juga: Download Game Shadow Fight 2 Mod APK Max Level 99 Versi 2024, Langsung Bisa Main Tanpa Perlu Grinding!

Baca juga: Pola Cheat Mahjong Ways 2 Maret 2024 Terbaru Full Gacor Pasti Cuan, Begini Trik Rahasianya

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.