Thursday 4th of July 2024
×

ERROR! Berapa Lama Maintenance Brimo Hari Ini Nggak Perlu Takut Saldo Hangus, Cekidot!

ERROR! Berapa Lama Maintenance Brimo Hari Ini Nggak Perlu Takut Saldo Hangus, Cekidot!

--

Di dalam fitur ini, sudah tersedia informasi seputar layanan perbankan seperti cara enable/disable kartu, informasi aplikasi BRI Credit Card Mobile, informasi aplikasi CERIA dan informasi aplikasi Internet Banking Web.

Baca juga: Rekomendasi Judul Anime Sesat Dewasa 18+ Bikin Tegang, Mulai Kanokon Hingga Violet Evergarden


Baca juga: Cara Dapat Uang di Bling2 Live APK Terbaru 2024, Tajir Melintir Cuma dengan Modal Live Streaming

Baca juga: Free Download Game Ojol The Game Mod Apk 2.3.7 Terbaru 2024 Unlimited Money Full Energy Tiada Habis!

Maintenance Brimo Hari Ini

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan nasabah BRI dapat memanfaatkan fitur pusat bantuan yang ada pada aplikasi BRImo jika terjadi kendala dalam transaksi.

Cara ini diyakini lebih mudah dan efisien karena nasabah tidak perlu lagi datang ke Kantor Cabang atau mengeluarkan pulsa untuk menghubungi contact center. Selain itu, data nasabah juga terjamin keamanannya di dalam aplikasi karena terdapat program data privacy.

Untuk kemudahan bertransaksi di bulan Ramadan, BRI menyediakan berbagai promo bagi nasabah yang dapat dilihat di aplikasi BRImo.

Nasabah yang belum menggunakan BRImo, dapat mengunduh aplikasi melalui Google Play Store, App Store, dan Huawei Apps Gallery atau melalui link s.id/DownloadBRIMO.

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai maintenance brimo hari ini. Semoga bermanfaat dalam pengajuan kredit untuk uang tambahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU