Monday 8th of July 2024
×

Aplikasi Novelah Penghasil Uang Terbukti Membayar? Cek Kebenarannya Disini! Bisa Hasilkan Ratusan Ribu Perhari

Aplikasi Novelah Penghasil Uang Terbukti Membayar? Cek Kebenarannya Disini! Bisa Hasilkan Ratusan Ribu Perhari

--

Baca juga: Apakah Evermos Penipuan? Waspada Hoax Banyak Mitra Tertipu! Cek Fakta Kebenarannya Disini

Aplikasi Novelah Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya oleh Jaka, aplikasi penghasil uang ini dapat ditemukan di Google Play Store, sehingga keamanannya dari virus dan malware terjamin. Lebih lanjut, rating aplikasi ini mencapai 4.1/5.0, menandakan kualitas yang cukup baik.


Melihat dari ulasan pengguna, pembayaran yang dilakukan oleh pengembang kepada pengguna terbukti, sementara penggunaan aplikasi ini dianggap mudah, meskipun memerlukan kesabaran dalam mengumpulkan poin untuk mendapatkan keuntungan.

Oleh karena itu, aplikasi ini dapat dianggap sebagai sumber penghasilan yang dapat dipercaya dan aman untuk digunakan dalam mencari uang secara online.

Baca juga: Baru Diupdate! Kode Redeem NBA 2K Mobile Hari Ini, 10-11 Maret 2024: Gratis Kartu Jimmy Butler Hingga Karl-Anthony Towns

Baca juga: Pre-purchase Ghost of Tsushima Director's Cut, Siap Rilis Versi PC 16 Mei 2024 Mendatang

Bukti kepercayaan Novelah semakin kuat dengan lebih dari 1 juta unduhan dari Google Play Store, melibatkan pengguna dari berbagai negara, bukan hanya Indonesia. Selain itu, aplikasi ini telah menerima ulasan positif yang menyatakan bahwa Novelah selalu memenuhi kewajiban pembayaran kepada penggunanya.

Jumlah uang yang dapat dihasilkan, berupa saldo DANA atau GoPay, bervariasi mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 500 ribu, tergantung pada jumlah poin yang ditebus atau ditukarkan oleh pengguna. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermafaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU