Monday 8th of July 2024
×

CCS Compleo APK Penghasil Uang Apakah Penipuan atau Peluang? Simak Ulasan Lengkap Berikut!

CCS Compleo APK Penghasil Uang Apakah Penipuan atau Peluang? Simak Ulasan Lengkap Berikut!

--

Apakah CCS Compleo Penipuan?

Dalam sebuah video di kanal YouTube-nya, Anggi Euy, seorang Youtuber lokal yang dikenal karena kontennya tentang investasi online yang aman, membagikan temuannya mengenai sebuah aplikasi yang mengaku memiliki semua perizinan resmi dan beroperasi secara legal.

Namun, setelah melakukan pengecekan lebih lanjut terhadap dokumen-dokumen legalitas yang diklaim oleh aplikasi tersebut,


Anggi merasa skeptis dan bahkan mengungkapkan kecurigaannya bahwa aplikasi tersebut mungkin menggunakan nama perusahaan ternama seperti Maersk, yang sebelumnya terlibat dalam kasus penipuan.

Baca juga: Bot Script Quizizz Cheat Auto Answer Terbaru 2024, Menang Terus-terusan Mudah Tanpa Mikir!

Baca juga: Download & Install Youtubers Life 2 MOD APK Tahun 2024 (Unlimited money) for Android, Sukses dengan Keuntungan Berlimpah!

Anggi juga mengkritik skema keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut, menilainya sebagai sesuatu yang tidak realistis.

Dia menekankan pentingnya berhati-hati dan tidak mudah tergiur oleh aplikasi yang menawarkan keuntungan besar dalam waktu singkat.

“Kalaupun ini legal ada gak bukti legalitasnya, jangan cuman NIB atau Ahuk Kemehukham, ini kan investasi, ada gak ijin OJK-nya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anggi memberikan saran kepada para penontonnya tentang cara membedakan aplikasi yang aman dengan yang tidak.

“Melihat skema keuntungannya sangat tidak logis, karena investasi yang benar tidak bisa dipastikan profitnya apalagi sampe satu tahun kedepan.” ujarnya.

Baca juga: Daftar Harga Penukaran Uang Kuno di Bank Indonesia Terbaru 2024 yang Termahal Sampai Rp 100 Juta Per Lembar!

Sumber:

UPDATE TERBARU