Friday 5th of July 2024
×

INFO! Event Aspirant Bulan Maret 2024, Bongkar Bocoran Skin Lesley dan Chang'e Terbaru!

INFO! Event Aspirant Bulan Maret 2024, Bongkar Bocoran Skin Lesley dan Chang'e Terbaru!

--

BISNIS - Event Aspirant kembali hadir di Mobile Legends: Bang Bang dengan membawa phase 3 yang penuh kejutan menarik. Kali ini, pemain berkesempatan untuk mendapatkan skin Aspirant terbaru untuk hero Lancelot dan Guinevere dengan menggunakan kode pola khusus.

Kode pola Aspirant phase 3 2024 merupakan kombinasi angka dan simbol yang dapat digunakan untuk meningkatkan peluang mendapatkan skin hero yang diinginkan. Berbeda dengan phase sebelumnya, kode pola kali ini lebih kompleks dan memiliki variasi yang lebih banyak.

Selain push rank, beberapa pemain betah main Mobile Legends adalah untuk mengoleksi skin-skin terbaru. Dalam game MOBA mobile yang satu ini, skin tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain yang betah berlama-lama di depan layar HP untuk memandangi hero kesayangan mereka.


Baca juga: Surprise Box ML Maret 2024 Peluang Baru untuk Mendapatkan Skin Impian! Cek Harga dan Cara Mendapatkannya

Baca juga: Update Harga Beras SPHP 5 Kg di Indomaret Maret 2024, Fluktuasi dan Beberapa Faktor Jadi Penentunya

Bicara soal skin Mobile Legends, Moonton juga telah merilis sederet skin bertema anime yang menarik untuk dikoleksi. Setidaknya ada beberapa hero yang telah mendapatkan skin anime ini, penampilan mereka ketika menggunakan skin tersebut berubah drastis bak karakter anime.

Seperti kita tahu, saat ini sedang berlangsung Event Aspirants Mobile Legends dan Moonton merilis skin bertema anime. Berbagai event dalam game berlangsung lantas sebagai puncak hadiahnya yakni mendapatkan skin gratis keren dan hadiah lainnya.

Baca juga: Daftar Game di Xbox Game Pass Bulan Maret 2024, Lineup Gelombang 1 Akhirnya Terungkap!

Baca juga: Daftar Kode Undangan Hago Maret 2024 Terbaru yang Masih Aktif, Saldo Gratis Rp20.000

Cara Ikut Event Aspirant 

Untuk mengikuti event ini, kamu perlu melakukan Draw dengan 210 Diamond untuk 1x draw (diskon 50% per hari) dan 2100 Diamond untuk 10x draw (diskon 50% untuk 10x draw pertama).

Sumber:

UPDATE TERBARU