Monday 8th of July 2024
×

INFO! Event Aspirant Bulan Maret 2024, Bongkar Bocoran Skin Lesley dan Chang'e Terbaru!

INFO! Event Aspirant Bulan Maret 2024, Bongkar Bocoran Skin Lesley dan Chang'e Terbaru!

--

Seperti event MLBB sebelumnya, kamu juga bisa mengumpulkan tiket untuk Draw skin melalui misi pada tanggal tertentu. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang tersedia selama fase 1 atau 2 untuk mendapatkan tiket Draw skin Aspirant.

Jika kamu belum beruntung mendapatkan skin Aspirant Ruby atau Angela di event Aspirant fase 1, jangan khawatir. Kamu masih bisa mengikuti misi di event Aspirant Unite fase 2 pada awal Desember mendatang.


Baca juga: Kumpulan Penukaran Higgs Domino Sabtu 9 Maret 2024, Ini Dia Cara Klaim nya!

Baca juga: Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini, Jumat 8 Maret 2024 : Chip Gratis & Melimpah Auto Masuk Game mu!

Jadwal Aspirant Phase 3 Terbaru 2024

Nantinya kamu dapat menikmati berbagai diskon dan keuntungan selama periode acara seperti x1 dan 10x undian sekali sehari. Diskon 50 persen serta jaminan skin Epic atau lebih tinggi pada 10 undian pertama Anda.

Pengundian dari event tersebut juga memberikan pemain Orb of Hopes yang juga dapat digunakan untuk membuka kotak khusus berisi skin edisi terbatas.

Kotak-kotak ini akan memprioritaskan salah satu dari dua skin The Aspirants baru yang belum kamu miliki. Tanggal rilis acara MLBB The Aspirants saat ini masih dirahasiakan.

Baca juga: Kode Undangan CCVideo Bulan Maret 2024, Free Bonus Hadiah 10 ribu – 20 ribu Per Hari yang Langsung Masuk Rekening

Baca juga: Link Download Script Free Fire (FF) Auto Headshot Terbaru Maret 2024 GRATIS Cuma 5MB, Pasti Menang

Menurut bocoran yang kami dapatkan, event Aspirant part 3 akan rilis pada 2 Maret 2024. Event ini juga menyediakan event top up Aspirant.

Mudah bukan? Selamat mencoba mengunduhnya! Semoga informasi mengenai Jadwal event aspirant part 3 2024 ini bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU