Friday 5th of July 2024
×

Bongkar Kedok Aaron Hamilton dalam Smart Wallet yang Berpotensi Penipuan, Cek Fakta Lengkapnya Disini!

Bongkar Kedok Aaron Hamilton dalam Smart Wallet yang Berpotensi Penipuan, Cek Fakta Lengkapnya Disini!

--

Baca juga: Download FB Lite Versi Lama [Unlocked Premium] Gratis, Berselancar di Dunia Maya Makin Lancar Jaya!

Dalam sebuah interview, Roy mengungkapkan beberapa ketidaksesuaian yang ia temukan, mempertanyakan keaslian janji yang dibuat oleh aplikasi dompet digital ini dalam menghasilkan keuntungan dengan menggunakan strategi pemasaran berjenjang atau MLM.


Setelah melakukan investigasi, Roy Shakti menemukan seorang individu di Semarang yang aktif mempromosikan aplikasi Smart Wallet, mengklaim bisa meraih keuntungan besar dalam waktu yang relatif singkat.

Namun, Roy mengungkap keraguan terhadap klaim tersebut, terlebih setelah ia mengidentifikasi kesamaan pola dengan skema penipuan lain seperti accel group, Jombingo, dan FEC.

Dalam videonya, Roy menunjukkan bahwa materi promosi yang digunakan memiliki kemiripan dengan yang digunakan oleh Jombingo. Dia juga mempertanyakan keautentikan identitas seorang pria asing yang dipromosikan sebagai Aaron Hamilton, CTO Smart Wallet.

Baca juga: Unduh Royal Dream X8 Speeder Mod APK Terbaru 2024, Unlimited Money Hingga Bebas Iklan!

Baca juga: Settingan Custom HUD FF 3 Jari Auto Headshot Terbaik 2024, Gunakan Sekarang! Bikin Game-mu Makin Mudah

Lebih lanjut, Roy menemukan bahwa profil Aaron Hamilton yang disebutkan tidak konsisten dengan informasi yang tersedia online. Bahkan, dia menemukan bahwa Aaron Hamilton yang dipromosikan ternyata adalah Mr Jonas, seorang Co-Leader dari Superpi, sebuah mata uang digital China yang telah berhenti beroperasi sejak tahun 2022.

Dengan bukti-bukti yang dikumpulkan, Roy semakin skeptis terhadap kredibilitas Smart Wallet, terutama karena adanya ketidakjelasan latar belakang dan skema penghasilan yang ditawarkan.

“Ini mencurigakan, dan ketidakjelasan mengenai pemilik Smart Wallet menimbulkan pertanyaan serius,” ungkap Roy.

Sumber:

UPDATE TERBARU