Wednesday 3rd of July 2024
×

Bongkar Kedok Aaron Hamilton dalam Smart Wallet yang Berpotensi Penipuan, Cek Fakta Lengkapnya Disini!

Bongkar Kedok Aaron Hamilton dalam Smart Wallet yang Berpotensi Penipuan, Cek Fakta Lengkapnya Disini!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Smart Wallet yang dipromosikan oleh Aaron Hamilton yang diduga merupakan penipuan. Berikut ini akan kami baagikan informasi lengkapnya dibawah ini.

Smart Wallet adalah aplikasi dompet multi-jalur yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang, terkenal secara global dan mendukung beragam aset blockchain termasuk BTC, ETH, TRX, dan USDT. Aplikasi ini menyediakan layanan manajemen aset yang aman serta layanan aplikasi blockchain untuk pengguna di seluruh dunia.


Baca juga: Aplikasi Hack Akun FF dengan Salin ID Terbaru 2024, Mudah! Akun Sultan Full Diamond Auto Nyantol di HP

Baca juga: Kumpulan Custom HUD FF 2 Jari Auto Headshot Terbaru 2024, Dijamin Booyah! Paling Mudah Settingannya

Menurut informasi dari situs resminya, Smart Wallet sangat mengutamakan keamanan anggotanya, menggunakan teknologi BitEther dan sistem perlindungan multi-lapis untuk menjaga keamanan aset pengguna.

Fitur unggulan Smart Wallet termasuk kapasitasnya yang 1000 kali lebih canggih dibandingkan dengan aplikasi investasi lain, kemampuannya untuk membuat batch alamat ETH, TRON, dan lainnya hingga 1000 alamat, serta melakukan transfer batch untuk BTC, ETH, USDT, dan TRON.

Fitur tambahan meliputi Pusat Keamanan Ethereum, SPBU Ethereum, dan opsi transfer tanpa biaya penambang ETH. Di Indonesia, Smart Wallet telah menjadi populer karena promosi besar-besaran yang menarik minat banyak pengguna.

Smart Wallet Apakah Penipuan?

Baru-baru ini, Roy Shakti, pakar di bidang kartu kredit, mengangkat sebuah topik menarik tentang aplikasi dompet pintar yang sedang naik daun di Indonesia.

Melalui sebuah video pendek yang diunggah di media sosialnya, Roy membagikan pandangannya tentang Aplikasi Smart Wallet, yang ia duga terlibat dalam praktik penipuan berbentuk skema ponzi.

Baca juga: Bocoran Kode Redeem Ojol The Game Besok Jumat 8 Maret 2024, Gift Code Terbatas Klaim Sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU