Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Steam Sale 2024 Resmi Diumumkan, Pemain Bisa Dapat Diskon Gak Ngotak hingga 90%!

Jadwal Steam Sale 2024 Resmi Diumumkan, Pemain Bisa Dapat Diskon Gak Ngotak hingga 90%!

--

BISNIS - Tidak ada kata terlalu dini untuk mulai mempersiapkan acara terlebih dahulu, terutama jika kita berbicara tentang penjualan terbesar yang disukai dan dinantikan oleh ribuan gamer PC.

Valve memiliki pemikiran yang sama dan memutuskan untuk memberikan banyak waktu bagi pengembang, penerbit, dan calon pembeli dengan mengungkapkan tanggal Steam Sales 2024.


Valve selaku perusahaan induk baru saja mengumumkan tanggal resmi event Steam Spring Sale 2024. Berbagai jenis game, mulai dari game indie hingga game AAA, akan berpartisipasi dalam Steam Spring Sale tahun ini.

Baca juga: Cara Melacak Pesanan di TikTok Shop, Cuma 5 Langkah Mudah Langsung Bisa!

Baca juga: Daftar Tier List Honkai Star Rail 2.0 Terbaru Maret 2024, Karakter Baru Sparkle & Black Swan Ada di Posisi Mana?

Jadwal Steam Sale 2024

Valve telah merilis info bahwa Steam Spring Sale 2024 akan dimulai pada 14 Maret hingga 21 Maret 2024 pukul 10 PST, atau mulai 15 Maret pukul 00.00 WIB. 

Event diskon tahunan yang akan berlangsung selama sepekan ini menjadi momen pas buat gamers yang ingin memborong game tanpa membuat kantong kering.

Pasalnya, Valve sering memberikan diskon yang cukup besar untuk event sale pergantian musim, seperti event Summer Sale, Autumn Sale, atau Winter Sale. Bahkan, diskonnya bisa mencapai 90 persen, lho!

Baca juga: Download Game Kail Pancing Mod APK Max Level Terbaru 2024 Unlimited Money Pancing Ikan Paus dan Hiu Sepuasnya

++++

Baca juga: Mudik Gratis Bulog Lebaran 2024 Cek Syarat dan Ketentuannya Sebelum Mendaftarkan Dirimu dan Keluarga

Memang sangat beragam pilihan yang bisa untuk kalian lihat kali ini terkait beberapa event diskon yang ada di platform Steam kali ini. Kalian bisa untuk mencatat jadwalnya untuk bisa berpartisipasi tentunya saat event tersebut berlangsung.

Dengan banyaknya event tersebut namun ada empat event yang sangat ditunggu oleh gamer. Hal ini dikarenakan di event tersebut ada diskon besar-besaran dan juga game tier AAA kali ini. Diantaranya yaitu Summer Sale, Winter Sale, Autumn Sale dan Spring Sale.

Jadi jangan sampai terlewatkan untuk bisa mengikutinya dan kalian bisa untuk wishlist terlebih dahulu daftar game yang ingin kalian beli nantinya. Hal ini memang menjadi informasi yang menarik untuk diketahui oleh para gamer tentunya.

Baca juga: Cara Pinjam Uang di BFI Pas APK 2024, Langsung Cair! Miliki Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Baca juga: Kumpulan Pinjol yang Bisa Cairkan Data Busuk Terbaru 2024, Dijamin Cair! Dapatkan Limit Besar Ikuti Syarat Ini

Steam Sales merupakan salah satu event rutin yang selalu dilakukan Valve untuk menjajakan berbagai pilihan game PC terbaik dengan harga miring.

Event Sale ini biasanya menyesuaikan momen seperti Winter Sale, Chinese New Year Sale, hingga Summer Sale sebagai event tahunan paling besar yang diadakan Steam. Selama Steam Sales berlangsung, hampir semua publisher pada platform penjualan game online ini akan memberlakukan potongan harga.

Diskon Steam yang ditawarkan untuk beberapa jenis game juga sangat bervariasi sehingga mungkin akan menyebabkan kebingungan. Oleh karena itu, sejumlah tips jitu dalam menyambut Steam Sales sangat diperlukan

Sumber:

UPDATE TERBARU