Friday 5th of July 2024
×

Tanggal Rilis Skin Season 32 ML dan Cara Mendapatkan Diggie – Underwood Steward GRATIS Terbaru 2024

Tanggal Rilis Skin Season 32 ML dan Cara Mendapatkan Diggie – Underwood Steward GRATIS Terbaru 2024

--

Jadwal Reset Season 32 ML 2024

Pertama-tama, Season 32 ML 2024 akan dimulai pada tanggal 16 Maret 2024. Ini adalah waktu di mana para pemain akan mengalami reset rank sesuai dengan peringkat terakhir yang mereka capai dalam season sebelumnya di Mobile Legends.

Setiap season dalam Mobile Legends berlangsung selama tiga bulan atau sekitar 90 hari. Selama periode ini, kamu memiliki kesempatan untuk meraih peringkat tertinggi dalam game tersebut.


Sekarang, mari kita bahas hadiah-hadiah menarik yang dapat kamu peroleh pada Season 32 ML 2024. Tidak hanya skin, pemain juga akan mendapatkan hadiah-hadiah lain seperti battle point, ticket, emote, dan fragment. Semakin tinggi peringkat yang kamu capai dalam season sebelumnya, semakin besar pula hadiah yang bisa kamu dapatkan.

Tentunya, dengan adanya update ini, para pemain Mobile Legends pasti akan sangat antusias. Mereka tidak hanya menantikan skin baru dan hadiah-hadiah menarik, tetapi juga akan bersiap untuk memulai kembali perjalanan mereka dalam mendapatkan peringkat tertinggi di game ini.

Baca juga: Jadwal MPL ID S13 Tahun 2024 Mulai 8 -19 Mei 2024 Dibuka Dengan Battle Epik DEWA United vs Rebellion Esports

Baca juga: Daftar Roster MPL ID S13 Lengkap Dengan Timnya Mulai Dari Evos Sampai Alter Ego, Cek Apa Ada Nama Idolamu

Baca juga: Cara dan Tutorial Top Up Chip Higgs Domino dengan Pulsa Murah 20M, Gampang Banget Kok!

Kapan Skin ML Season 32 Rilis?

Skin season 32 untuk hero Diggie tersedia mulai tanggal 16 Maret 2024. Perilisan skin ini bertepatan dengan dimulainya season 32 ML.

Cara Mendapatkan Skin Season Diggie

Untuk mendapatkan skin Season hero Diggie secara gratis, kamu harus menyelesaikan 20 pertandingan terlebih dahulu saat season 32 dimulai.

Selain skin season, akan ada hadiah menarik lain yang Moonton sediakan setiap menyelesaikan pertandingan, seperti Battle Point, emblem, tiket, dan masih banyak lagi.

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai Skin ML Season 32 yang bisa kamu sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU