Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Roster MPL ID S13 Lengkap Dengan Timnya Mulai Dari Evos Sampai Alter Ego, Cek Apa Ada Nama Idolamu

Daftar Roster MPL ID S13 Lengkap Dengan Timnya Mulai Dari Evos Sampai Alter Ego, Cek Apa Ada Nama Idolamu

--

BISNIS – MPL ID S13 segera dimulai, fans sudah menyambut dengan antusias! Musim ke-13 ini menjanjikan pertarungan yang lebih sengit dan penuh kejutan dengan hadirnya beberapa tim baru dan pemain pro yang berbakat.

MPL Mobile Legends merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya. 


Turnamen ini digelar oleh Moonton dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem eSport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends, kamu akan menemukan tim dan pemain pro yang tampil dan dikenal luas oleh para penggemar ML.

Baca juga: Jadwal MPL ID S13 Tahun 2024 Mulai 8 -19 Mei 2024 Dibuka Dengan Battle Epik DEWA United vs Rebellion Esports

Baca juga: Link Streaming MPL ID S13 2024 Lengkap Dengan Hasil Pertandingan dan Cara Menontonnya

Baca juga: VIRAL Kodok Medan Meninggal Dunia, Intip Kronologi dan Penyebab Tewasnya Pengamen Jalanan yang Bikin Sedih

Penyelenggara turnamen umumnya memberikan pengumuman resmi jadwal musim berikutnya beberapa bulan sebelum dimulainya. Ini memberikan kesempatan bagi tim dan pemain untuk merencanakan partisipasi mereka. Sehingga, pembaruan resmi tentang MPL S13 2024 mungkin akan muncul beberapa bulan sebelum kick-off.

Walaupun rencana awal dibuat, perubahan tak terduga seperti pandemi, perubahan aturan, atau kebijakan tertentu dapat memengaruhi jadwal turnamen. Sehingga, penting untuk terus mengikuti akun resmi MPL dan penyelenggara turnamen untuk mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya.

Tanggal pelaksanaan MPL ID S13 akan dimulai dari tanggal 8 Maret 2024 hingga 19 Mei 2024. Nah kali ini kami akan menyampaikan update mengenai Daftar Roster MPL ID S13 Lengkap Dengan Timnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU