Wednesday 3rd of July 2024
×

VIRAL Kodok Medan Meninggal Dunia, Intip Kronologi dan Penyebab Tewasnya Pengamen Jalanan yang Bikin Sedih

VIRAL Kodok Medan Meninggal Dunia, Intip Kronologi dan Penyebab Tewasnya Pengamen Jalanan yang Bikin Sedih

--

BISNIS – Baru-baru ini, munculnya konten Kodok Medan mendapat perhatian di TikTok dan Twitter melalui serangkaian video yang beredar di kedua platform tersebut. Namun informasi terbaru menyebut Kodok Medan telah meninggal alias tutup usia. 

Berita menyedihkan datang dari Kodok Medan, seorang pengamen jalanan yang dikenal dengan tingkah lucunya yang sering menghibur banyak orang. Ia bahkan sempat viral dengan penampilan stand-up comedy di hadapan Kapoltabes Mardiaz beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Link Topbos Higgs Domino Global Versi 2.25 Tombol Kirim Terbaru 2024 Sudah Balik! Langsung Download Sekarang


Baca juga: Top Up Higgs Domino Global Versi Termurah 2024, Gampang Banget! Main Slot Bebas Tanpa Halangan

Baca juga: Mudik Gratis Bulog Lebaran 2024 Cek Syarat dan Ketentuannya Sebelum Mendaftarkan Dirimu dan Keluarga

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.
 
Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya. 

Beberapa orang mengungkapkan kekhawatiran terhadap kontennya yang dianggap tidak pantas, sementara yang lain melihatnya sebagai hiburan daring yang perlu dinilai dengan bijak.

Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat. Buat yang penasaran, berikut ini adalah informasinya jadi simak hingga usai ya biar tak ketinggalan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU