Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Razia STNK Hari Ini 4-17 Maret 2024 dan Lokasinya, Inspeksi Besar-Besaran Serempak di Seluruh Indonesia

Jadwal Razia STNK Hari Ini 4-17 Maret 2024 dan Lokasinya, Inspeksi Besar-Besaran Serempak di Seluruh Indonesia

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah jadwal dan lokasi razia STNK di Indonesia hari ini 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

STNK menjadi salah satu bagian penting dari pengendara dan harus memilikinya. Surat Tanda Nomor Kendaraan (disingkat STNK) sendiri merupakan tanda bukti pendaftaran dan pengesahan suatu kendaraan bermotor berdasarkan identitas dan kepemilikannya yang telah didaftar di Indonesia.


Baca juga: Kapan Bansos Rp600 Ribu Cair? Siap Dibagikan Bulan Ini! Cek Nama Penerima Online di Website Resminya

Baca juga: Cara Bayar PBB Jakarta Online Terbaru 2024, Bisa Akses 24 Jam Non Stop dan Tanpa Perlu Antri

Baca juga: Tier List AFK Arena Terbaru 2024, Inilah Daftar Hero Paling Berdamaged dan Jadi Idaman

Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) diterbitkan oleh Sistem administrasi manunggal satu atap (Samsat), yakni tempat pelayanan penerbitan atau pengesahan STNK oleh tiga instansi, yaitu Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Dinas Pendapatan, dan PT. Jasa Raharja (Persero).

Jadwal Razia STNK Hari Ini dan Lokasinya

Razia besar-besaran tersebut diungkapkan oleh Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi. Razia dalam Operasi keselamatan tersebut bakal digelar mulai 4-17 Maret 2024 nanti.

"Korlantas Polri akan menggelar Operasi Keselamatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 4-17 Maret 2024," kata Kombes Pol Eddy pada Kamis (29/2) lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU