Monday 8th of July 2024
×

Tier List AFK Arena Terbaru 2024, Inilah Daftar Hero Paling Berdamaged dan Jadi Idaman

Tier List AFK Arena Terbaru 2024, Inilah Daftar Hero Paling Berdamaged dan Jadi Idaman

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Tier List AFK Arena terbaru 2024 yang bisa kalian simak lengkapnya dibawah ini. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada uraian dibawah ini.

Daftar peringkat hero dalam AFK Arena, yang dikenal sebagai tier list, merupakan alat penting yang membantu pemain mengenali potensi dan kekuatan setiap hero berdasarkan peran yang mereka miliki dalam game.


Dalam permainan ini, kemampuan dan kekuatan hero memiliki peranan krusial dalam menentukan hasil dari setiap pertempuran.

Lebih dari sekedar menyajikan susunan hero, tier list ini juga bertujuan untuk memudahkan pemain dalam merancang strategi yang efektif untuk meraih kemenangan di medan pertarungan.

Baca juga: Construction Simulator 3 MOD APK, Game Penghasil Uang dengan Simulasi Termudah dan Terbukti Cair

Baca juga: Download APK Cheat Diamond ML (Mobile Legends) Terbaik 2024, Gacor Banget! Buat Upgrade Skill dan Skin

Tentang AFK Arena Tier List

Sebagaimana yang dijelaskan dalam deskripsi aplikasi di Google Play Store, AFK Arena merupakan sebuah permainan bertema role-playing game (RPG) klasik yang mengundang pemain untuk menyusun strategi menggunakan kombinasi berbagai hero dan keahlian mereka untuk mengalahkan lawan.

Setiap hero dalam game ini memiliki peranan unik seperti Mage, Ranger, Support, Tank, dan Warrior, di mana masing-masing dikarakterisasikan dengan kemampuan yang beragam.

Tier List AFK Arena Terbaru 2024

Menurut sumber dari dexerto.com, tier list AFK Arena berdasarkan peran hero ini dibuat untuk memberikan gambaran tentang level kemampuan mereka:

Baca juga: Update Pola Aspirant ML Terbaru Maret 2024, Selesaikan Draw-nya dan Dapatkan Gacha Skin Legend!

1. Kategori Mage

Mage merupakan kelas hero yang spesialisasinya adalah sihir, biasanya berada di baris depan serangan. Mereka diandalkan untuk menghasilkan damage tinggi dan mengontrol gerakan lawan. Inilah daftar klasifikasi hero Mage di AFK Arena berdasarkan tingkatan:

- Tingkat A: Awakended Maetria, Ainz Ooal Gown, Belinda, Khazard, Merlin, Vyloris, Zaphrael.
- Tingkat B: Mehira, Eluard, Lorsan, Pippa, Morael, Safiya.
- Tingkat C: Theksu, Belinda, Skriath, Isabella, Oden, Flora.
- Tingkat D: Shemira, Leonardo, Satrana, Solise.

2. Kategori Ranger

Kemampuan utama Ranger adalah memberikan kerusakan fisik kepada musuh, menjadikan mereka penyerang kunci dalam sebuah tim. Berikut adalah tier list untuk kategori Ranger di AFK Arena:

Sumber:

UPDATE TERBARU